Rabu, 23 Desember 2015

Taman Begonia Lembang – Bandung Lautan Bunga

Bandung eksistensinya sebagai Kota Kembang dan Paris Van Java, kembali ke dibuktikan dengan hadirnya Tempat Wisata Di Bandung yang sangat sekian fenomenal, Taman Begonia Lembang!! satu tempat Taman Bunga yang berlokasi di Bandung Barat, tepatnya Lembang ini sudah berhasil mengambil
perhatian beberapa orang luas baik warga Bandung sendiri maupun wisatawan luar yang memiliki tekad datang ke sini hanya untuk saksikan keindahan serta kekhasan satu ” Surga Bunga Bumi Parahyangan”.

Popular dan jadi Tempat Wisata di Lembang terfavorit juga sebagai buruan wisatawan, Daya tarik Taman Begonia Lembang ini sesungguhnya bukan hanya didominasi penikmat berbagai bunga dengan seluruhnya keindahannya seperti umumnya yaitu wanita atau group ibu-ibu, walaupun itu sesungguhnya Taman Begonia di lembang ini dengan seluruhnya nilai jual dan magic nya yang luar umum telah bisa merubah paradigma, bahwa keindahan bunga-bunga di taman ini telah memancing umumnya orang, baik pria atau wanita, kecil atau dewasa serta muda dan tua, untuk datang sekalian nikmati berbagai keindahan pesona bunga didalam tempat perbukitan Lembang yang popular asri dan berhawa sangat sejuk.

Nah, dalam tulisan peluang itu, akan kita coba bedah seperti apa Taman Begonia Lembang ini dan bagaimana Wisata Di Lembang ini mungkin saja saja saja saja saja saja sangat sekian popular dan fenomenal untuk sebagian user atau pengguna di satu di antara media social yang lagi nge-hits demikian saat terakhir ini, yaitu Instagram, setelah beberapa penampakan foto-
foto berupa foto hamparan warna-warni bunga begonia yang menawan dan menggoda serta aksi foto selfie dengan background tempat tempat taman Begonia yang luar umum eksotis dan indahnya yang diunggah ke situs jejaring sosial ini.

TAMAN BEGONIA LEMBANG

Taman Bunga di Bandung dengan nama lengkap Taman Begonia Glory di Lembang ini yaitu satu tempat yang didirikan dengan satu di antara tujuannya yakni memperkaya khasanah Florikultura Indonesia, oleh karenanya dibuatlah satu tempat taman bunga yang dilengkapi dengan berbagai type bunga-bunga taman seperti Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan terdapat beberapa tipe bunga yang lain. Diberi nama Taman Begonia karena di Taman Bunga yang ada di dataran tinggi Lembang ini didominasi oleh satu di antara komoditas unggulan dan primadona taman ini yaitu Bunga Balinea. Balinea sendiri yakni yaitu kepanjangan dari Bunga Begonia yang datang dari satu di antara daerah yang popular juga dengan dunia pariwisatanya, yaitu Bali.

Apa yang buat jadi bunga Balinea sangat sekian popular dan fenomenal untuk sebagian pengagum dan penikmatnya sih?

Balinea yakni bunga Begonia Bali yang tampilan penampilan bentuk dan warnanya sangat indah dan cantik sekali. Bunga Begonia bila di banding dengan tipe atau berbagai tanaman bunga yang lain umumnya yang sudah kita kenal yakni, bunga balinea ini bisa tumbuh baik untuk tempat dataran tinggi maupun rendah, bisa tumbuh lebat di sepanjang musim, sangat tahan cuaca ekstrim baik musim penghujan ataupun panas, serta diakui sangat mudah dalam pemeliharaannya.
source:
Toko Bunga Murah Dau Malang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar