Rabu, 30 Desember 2015

Bunga Cempaka Merah Dan Manfaatnya

Apabila anda pernah mendengar atau saksikan bunga kantil atau cempaka putih, anda akan sedikit ragu dengan penampakan bunga cempaka merah. Memang ada banyak tipe bunga cempaka yang mana bunga itu ada yang berwarna merah, putih dan kuning. Ada beberapa cara buat perlindungan tanaman bunga cempaka yang dikenal sangat istimewa ini.

Tidak seperti bunga cempaka yang memiliki warna putih, anda akan dapatkan bahwa bunga cempaka yang cantik dengan warna merah menyala terang ini mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja akan terlihat lebih fresh dan menantang daripada kantil atau cempaka putih. Tentang beberapa informasi perihal bunga cempaka ini bisa anda dapatkan lengkap diulasan ini. yuk simak dulu. Manfaat bunga cempaka merah dan bunga cempaka yang lain yaitu berupa :

Penyembuh penyakit. Anda bisa menggunakan bermacam penyakit dengan bunga cempaka ini, yaitu salah satunya bronkhitis, batuk, keputihan, demam, radang, prostat dan penyakit lain.
Untuk segi akar sendiri, bisa bermanfaat untuk menyembuhkan infeksi saluran pada kemih anda.
Segi daun sangat bermanfaat mengobati penyakit saluran kemih, permasalahan kencing, bronkhitis

Komposisi yang ada pada bunga cempaka merah dan tipe bunga yang lain yaitu Alkaloid mikelarbina dan liriodenina. Untuk ciri ciri pohon dan bunganya, yaitu bunga cempaka putih yang mempunyai ciri ciri :

Tingginya mencapai 30 mtr. dengan batang berkayu dan pada rantingnya ada bulu bulu halus yang berwarna abu abu dengan tanaman yang cukup cantik
Mempunyai bentuk bulat telur dengan warna hijau yang cantik. Baunya harum dan kadang-kadang beberapa orang gemari menghubungkan bunga kantil ini dengan mitos jawa.
Untuk bunga yang berwarna merah mempunyai kenampakan yang hampir sama namun hanya warna bunganya saja yg tidak sama. Anda bisa mulai buat perlindungan bunga ini dengan perawatan yang baik yaitu dengan :

Buat perlindungan bunga dan janganlah pernah pernah pernah ada hama yang menyelubunginya, anda akan mempunyai kebiasaan dengan bau harumnya yang sangat khas.
Siram dan cukupkan cahaya matahari agar tanaman bisa tumbuh dengan baik dan tidak cepat mati.
Apabila sangatlah, pakai saja pohon dan bunganya untuk kebutuhan anda.
Pohon ini memang hanya tumbuh di daerah khusus yang memang mendukung bunga ini bisa tumbuh dan berkembang biak dengan baik. bunga cempaka merah bisa anda gunakan dan pakai untuk bermacam kebutuhan, kecuali untuk pengobatan dengan beribu manfaat tadi, jangan sampai pernah pernah lupa juga untuk buat jadi bunga ini sebagai satu di antara tanaman hias dirumah anda. bunga ini sangat cocok untuk ditempatkan dimana saja dan buat untuk cantik ruangan anda. beli dan percantik rumah anda sekarang ini juga dengan bunga bunga yang indah dan menawan ini. anda akan merasa sukai dan buat cantik rumah anda juga.
source:
Toko Bunga Murah Gedongtengah Jogja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar