Selasa, 22 Desember 2015

CARA MENANAM BUNGA ASTER DI HALAMAN RUMAH

Bunga aster yakni bunga yang indah yang memiliki tipe variasi warna. Dari beberapa tipe bunga aster yang ada, tipe aster dengan warna bunga ungulah yang paling banyak ditanam di halaman rumah. Yang pasti, siapa yg tak akan jatuh cinta dengan bunga cantik nan indah ini.
Terutama apabila tanaman bunga aster ini buat jadi sebagai tanaman budidaya, pasti anda dapat mendapatkan pendapatan yang lumayan dari budidaya bunga aster ini. Nama bunga aster ini sebenarnya datang dari dua kata bhs Inggris yakni “a star”. Hal sejenis itu mengacu pada bentuk bunga yang seperti bintang dan memang ukurannya yg tak terlalu besar.

Tipe-Jenis Bunga Aster

Variasi tipe bunga aster ini mulai dari aster dengan warna putih bersih, aster dengan bunga berwarna kuning, aster dengan warna merah atau aster dengan bunga berwarna ungu. Seperti yang sudah diterangkan pada awalnya bahwa tipe bunga aster yang paling banyak ditanam yakni bunga yang berwarna ungu.
Apabila tertarik menanam bunga aster ini, baik sebagai tanaman hias saja melalui langkah menanam bunga aster di pot ataupun dibudidayakan untuk diambil keuntungannya. Ikuti cara-cara itu untuk beroleh hasil menanam bunga aster yang maksimal.

Untuk permasalahan penanaman, pada awalnya yang butuh anda siapkan yakni bibit tanaman bunga aster seluruhnya warna supaya memilikibanyak variasi keindahan atau yang hanya satu warna saja, tergantung selera. Langkah berikanlah kepercayaan bibit bunga aster yang baik yakni dengan saksikan situasi daun serta batangnya. Lantas yakni menyiapkan tempat atau media untuk menanam bibit bunga aster yang sudah kita beli tadi.
Media tanam yaitu satu hal paling utama yang butuh diperhatikan agar tanaman bunga aster anda tumbuh jadi tanaman yang subur, sehat dan tumbuh dengan baik.

Sekam arang, pasir ataupun tanah media yang bagus untuk menanam bunga aster. Untuk waktu penanaman, usahakan pagi atau sore hari sampai bibit tidak layu diserang terik sinar matahari.
Langkah Menanam Bunga Aster – Pupuk Yang Pas

Untuk menghindar hama pada tanaman bunga aster, anda dapat menggunakan Furadan. Semprotkan Furadan pada tanaman bunga aster sebagai usaha pencegahan dari datangnya hama-hama yang dapat menyerang bunga aster.

Jika tanaman bunga aster terserang hama, jadi ia lama kelamaan akan layu dan mati sekian saja. Jadi, rawat baik-baik bunga aster yang sudah anda tanam ini. Jangan sampai pernah pernah lupa untuk berikanlah unsur berikanlah dengan berikanlah pemupukan secara teratur pada tanaman ini.
Langkah Menanam bunga aster ini memang tidak terlalu sulit sampai jika juga anda pemula dalam hal tanaman hias, anda selalu akan tetap masih bisa memiliki tanaman bunga aster yang indah.
source:
Toko Bunga Murah Sako Baru Palembang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar