Minggu, 20 Desember 2015

KHASIAT BUNGA TULIP

Bunga Tulip yang popular di Negara Kincir Angin ini mempunyai keindahan disetiap bentuk serta warna yang dipertunjukkan. Bunga Ini menghiasi negeri Belanda dengan kekhasannya serta bentuk dan warnanya yang bermacam. Keindahan bunga tulip umumnya bisa kita nikmati pada musim dingin pada bln. maret sampai april Bunga yang awal mulanya tumbuh liar ditempat Asia, terlebih tengah serta barat ini dapat beri kesegaran semasing mata yang saksikan, buat situasi hati jadi lebih tenang serta memperindah penampilan kota ataupun Negara. Seperti bunga popular yang lain, Bunga Tulip ini mempunyai histori yang membuatnya besar dimata dunia.
 Kerajaan Ottoman Turki terpikat pada keindahan serta kesempurnaan bunga tulip serta mulai membudidayakan bunga tulip mulai sejak th. 1000. Motif bunga tulip telah mulai sejak lama banyak digunakan dalam seni ornament Persia serta Turki. Nama yang didapat orang Eropa untuk tulip datang dari bhs Persia untuk sorban (bhs Persia : dulband) lantaran bunga tulip saat belum mekar seutuhnya memiliki bentuk tampak seperti sorban. Karena itu buat jadi tulip juga sebagai bunga nasional Iran serta Turki.

Bunga yang di beri julukan “Tulipomania” lantaran perubahannya yang amat cepat, memiliki sentuhan warna yang bermacam serta sangatlah khas. Hal sejenis ini karena lantaran pigmen di bagian atas serta bawah bunga alami pergantian. Motif berbentuk garis, goresan kuas, serta kobaran api jadi penambah keindahan bunga ini. Type bunga tulip ada beragam tipe salah satunya : Single Early, Double Early, Kaufmaniana, Fosteriana, Triumph, Darwin Hybrid, Greigii, Single Late, Double Late, Lily-flowered Tulip, Fringed Grup, Viridiflora, Rembrandt, Parrot.
Terkecuali bentuh serta keindahannya yang menawan, bunga ini bisa meliki manfaat yang bisa dipakai untuk pasien Anemia, memar, kepekatan darah tak normal, stagnasi darah, kanker darah, desakan darah tinggi serta darah rendah, pendarahan didalam, masalah aliran darah, sakit punggung, parasit dalam darah (pada bunga tulip merah).
source:
Toko Bunga Murah Kauman Solo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar