Minggu, 20 Desember 2015

Sekilas Tentang BUNGA LILY

Bunga Lily atau Lilium sesungguhnya yakni bunga musim panas. Bunga cantik ini memperindah taman anda dengan warna cerah dan harum semerbak wanginya. Bunga yang cantik ini dikenal mulai sejak saat Yunani kuno. Nama Lily atau Lilium yakni bentuk Latin datang dari kata Yunani, Leirion. Pada awalnya Lily tumbuh di dataran mediterania dan Asia Barat, hampir semasing rumah di sana dihiasi dengan kecantikan bunga ini. Bahkan lantas bunga ini dikembangkan di daerah pertanian. Penyebaran bunga lily meliputi tempat Eropa dan meliputi daerah Mediterania Utara, melintas kesebagian besar tempat Asia menuju Jepang, India, dan Filipina Selatan. Dan saat ini telah menyebar ke tempat selatan Kanada melalui Amerika Serikat.
Bunga Lily yaitu tanaman berbunga yang tumbuh dari umbi. Ada sekitar 100 tipe Bunga lily. Berwarna lembut serta memiliki keharuman yang khas buat bunga ini seringkali ditanam sebagai tanaman hias atau bunga potong. Namun kecuali dikagumi karena bentuk bunganya yang cantik, ada banyak tipe lily terkadang ditanam lalu dipanen hanya untuk diambil umbinya saja.

Lili sangat mudah tumbuh, beberapa varietas dapat di kenali tumbuh liar dalam jumlah besar. Lili membutuhkan waktu aktif dingin untuk berkembang. Ini berarti bahwa mereka tumbuh terbaik di banyak daerah yang beroleh sedikitnya udara dingin yang sejuk. Lili membutuhkan udara lembab dan sedikit asam tanah.

Tanaman ini bisa cocokkan dengan habitat rimba, seringkali pegunungan, dan terkadang habitat rerumputan. Beberapa bisa hidup di rawa. Umumnya tanaman ini lebih cocok tinggal di habitat dengan tanah yang mempunyai kandungan kandungan asam seimbang. Bunga Lily lebih toleransi pada kondisi kering dibanding tanaman bunga potong yang lain. walaupun itu jika terlalu kering akan berdamapak buruk pada tanaman bunga lily, daun akan jadi kuning dan bunga akan berguguran. Air yang mempunyai kandungan flor terlalu banyak akan menyebabkan rusaknya daun. Oleh karena itu, penyiraman baiknya diatur agar media tidak terlalu kering dan tidak terlalu basah.
source:
Toko Bunga Murah Genteng Surabaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar