Rabu, 16 Desember 2015

Bunga Tulip : Mari Mengenalnya Lebih Jauh !

Bunga tulip (Tulipa sp.) yakni satu di antara bunga terindah yang ada di dunia. Bunga ini datang dari Asia Tengah dan jadi popular sebagai bunga khas Belanda. Bunga tulip alami sejarah panjang dalam perubahannya jadi bunga primadona. Mulai dari asal-usul, penyebaran, hingga sejarahnya lewat langkah lengkap dapat Anda lakoni di artikel kami yang berjudul " Sejarah dan Asal-usul Bunga Tulip”.
Bunga tulip sering dikaitkan dengan simbol kesetiaan, cinta, dan keindahan hidup. Bunga yang juga jadi bunga nasional negara Iran dan Turki ini hanya dapat tumbuh di daerah yang beriklim subtropis dengan suhu harian di bawah 16 derajat Celcius. Untuk banyak daerah tropis seperti di Indonesia, bunga tulip tidak bakal tumbuh, kecuali apabila iklim mikro tempat tumbuhnya dimodifikasi agar sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama tempat aslinya. Untuk tahu bagaimana budidaya bunga tulip di negara tropis, silakan kunjungi tulisan kami yang berjudul “Menanam Bunga Tulip di Indonesia”.
Bunga tulip memiliki banyak tipe dan kultivar (varietas), namun berdasarkan pada kapan ia mekar, bunga ini dibagi jadi 3 tipe yaitu tulip awal musim (mekar bln. Maret hingga April), tulip tengah musim (mekar bln. April hingga Mei), dan tulip akhir musim (mekar akhir bln. Mei). Perlu di kenali bahwa mekarnya bunga tulip di bulan-bulan itu bersamaan dengan musim dingin. Beberapa kultivar bunga tulip seperti bunga tulip putih dan bunga tulip ungu jadi primadona karena gradasi warna yang sangat mempesona. Nah, keindahan bunga-bunga itu dapat dilihat pada gambar-gambar bunga berikut ini jika Anda ingin saksikan yang lebih lengkap silakan kunjungi artikel kami yang berjudul “Gambar Lukisan Pemandangan Bunga Tulip di Belanda”.

Warna bunga tulip sangat beragam tipe karena bunga bernama latin (Tulipa sp.) ini terdiri dari sangatlah banyak spesies. Spesies-spesies itu lahir karena ada pemuliaan tanaman yang diakukan oleh sebagian pemulia. Kecuali warna, bunga tulip juga memiliki sangatlah banyak bentuk, walaupun itu morfologi dan sinyal tanda bunga tulip dari semasing spesies tetaplah sama, yang pasti bunga tulip tersusun berupa spiral. Untuk tahu bagaimana bentuk, morfologi, dan tipe bunga tulip Anda dapat bertandang ke tulisan kami yang berjudul “Bunga Tulip ; Morfologi, Tipe, dan Manfaatnya”.
source:
Toko Bunga Murah Ilir Timur Palembang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar