Rabu, 16 Desember 2015

11 Gambar Jenis-jenis Bunga Terindah di Dunia

Bunga atau kembang sebenarnya yaitu alat reproduksi seksual disuatu tumbuhan berbunga. Organ reproduksi yang ada pada bunga yaitu benang sari dan putik. Kecuali sebagai alat reproduksi, bunga terkadang juga bermanfaat sebagai pengharum dan hiasan pada ruangan maupun taman. Walaupun itu, hanya bunga-bunga yang cantik dan indah sajalah yang akan terpakai sebagai hiasan.

Seluruhnya type bunga menebar di seluruhnya penjuru dunia, karena memang hampir semasing pohon yang memiliki buah pasti di situ tumbuh bunga. Dibawah ini yakni bunga-bunga terindah yang ada di dunia versi Satujam
Bunga dahlia yaitu satu di antara bunga nasional negara Meksiko yang juga yaitu asal bunga ini. Tanaman ini yakni makanan paling penting beberapa tipe anakan kupu-kupu. Bunga ini dinamakan Dahlia untuk menghormati ahli botani berkebangsaan Swedia dari waktu ke-18 yang bernama Anders Dahlia.

Bunga Gerbera

Gerbera diambil dari nama Traugott Gerber, seorang dokter Jerman, yang dimaksud penemu pertama bunga tipe ini. Tanaman hias yang termasuk dalam keluarga Asteraceae ini yaitu tanaman semak yang bisa hidup hingga bertahun-tahun dengan kata lain panjang. Gerbera sendiri terdiri semakin lebih 2. 000 kultivar dengan bunga yang mempunyai bentuk yang berbagai dan ukuran diameter sekitar 5-12 cm.

Bunga Aster Ungu

Bunga Aster yakni bunga yang datang dari Cina dengan tinggi rata-rata 30-70 cm. Sekilas, bunga ini sama juga dengan juga juga bunga matahari karena teksturnya yang sama, yang membedakan bunga aster dari bunga matahari yakni warnanya yang lebih berbagai.

Bunga ini sangatlah mudah untuk dibudidaya karena tidak paham musim untuk tumbuh mekar. Selain itu, bunga aster juga banyak diminati karena perawatannya yg tak terlalu sulit.

Bunga Bln.

Bunga yang memiliki warna paling penting hijau, ungu dan putih ini terlihat sangat cantik. Bunga ini banyak menebar di tempat tropis seperti Indonesia dan beberapa negara tetangga.

Bunga Aster Merah

Bunga Aster yakni bunga yang datang dari Cina dengan tinggi rata-rata 30-70 cm. Sekilas, bunga ini sama juga dengan juga juga bunga matahari karena teksturnya yang sama, yang membedakan bunga aster dari bunga matahari yakni warnanya yang lebih berbagai.

Bunga ini sangatlah mudah untuk dibudidaya karena tidak paham musim untuk mekar. Selain itu, bunga aster juga memiliki peminat yang sangat banyak.

Bunga Lily Kuning

Bunga yang indah ini sesungguhnya memiliki semakin lebih 100 saudara sekeluarga. Ada banyak tipe yang lain seperti lily merah, lily putih, lily coklat dsb.

Umumnya, tanaman ini tumbuh di hutan-hutan tropis, terkadang di pegunungan dan rerumputan. Habitat yang paling cocok untuk perubahan bunga lily yakni tanah yang memiliki kandungan asam yang seimbang.

Bunga Poppy

Bunga poppy yaitu tanaman musiman yang hanya bisa dibudidayakan di pegunungan tempat subtropis. Tinggi tanaman ini biasanya tidak semakin lebih 1 mtr.. Ciri yang lain yakni daunnya jorong dengan tepi bergerigi serta tangkainya yang panjang. Satu tangkai pada pohonnya hanya akan memiliki satu bunga. Biasanya, bunga poppy yang sangat indah ini buat jadi sebagai tanaman hias.

Dibalik keindahannya, bunga poppy ini mempunyai bahaya sendiri. Sudah sejak mulai lama, bunga yang juga dikenal dengan nama bunga opium ini jadi satu di antara bahan yang dipakai untuk sebagian pecandu narkotika.

Bunga Mawar Merah

Mawar yaitu satu tipe tanaman semak dari genus Rosa yang juga sekalian nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Mawar liar yang ada di dunia memiliki semakin lebih 100 spesies, yang biasanya tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Spesies mawar umumnya yaitu tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai 2 sampai 5 mtr.. Walau sangat tak kerap dijumpai, tanaman mawar tertinggi yang pernah di kenali bisa mencapai ketinggian 20 mtr.. Mawar itu bisa setinggi itu karena senantiasa merambat di tanaman-tanaman tinggi di sekitarnya.

Di zaman modern ini, bunga mawar tidaklah lagi satu tanaman liar, walaupun itu sudah buat jadi sebagai tanaman hias untuk taman-taman maupun pekarangan pribadi.

Bunga Pir Calleryana

Bunga ini menebar luas di Amerika Serikat, namun kita bisa pula menemukannya di Cina dan Vietnam. Walaupun memiliki nama “Pir”, namun bunga ini tidaklah bunga yang nanti akan jadi buah pir yang kita kenal. Pohon untuk bunga ini yakni pohon sendiri yang masuk ke keluarga pohon tipe Rosaceae. Pohon bunga pir bisa mencapai ketinggian 5 sampai 8 mtr. dari atas permukaan tanah.

Ukuran bunga ini cenderung kecil-kecil, hanya berdiameter sekitar 4-8 cm. Bunga ini nanti jadi buah pir ‘mini’ atau umum dikenal dengan nama Callery Pear. Ia disebut dengan pir mini karena memang ukurannya sangatlah kecil, tidak semakin lebih 2 cm.

Bunga Matahari

Bunga yang memiliki nama latin Helianthus annuus L. ini yakni tumbuhan semusim yang popular. Bunga ini bisa dipakai sebagai tanamana hias maupun tanaman penghasil minyak. Bunga matahari memiliki sinyal tanda yang cukup khas yaitu ukurannya yang besar, warna kuning serta kepala bunga yang sangat luas bahkan bisa mencapai diameter 30 cm. Selain itu, bunga matahari juga memiliki perilaku yang khas, yaitu ia akan selalu menghadap ke arah matahari atau istilahnya yakni heliotropisme.

Bunga ini buat jadi sebagai bunga nasional oleh Ukraina dan jadi bunga resmi untuk negara segi Kansas, Amerika Serikat.
source:
Toko Bunga Karangan Murah Hari Ibu Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar