Selasa, 29 Desember 2015

13 Macam Bunga Kertas yang Cocok Untuk Taman di Rumah

Bunga kertas yaitu satu di antara tanaman hias yang popular. Dinamakan bunga kertas karena bunga yang dihasilkan tanaman ini sama juga dengan juga kertas. Bunga kertas dikenal juga dengan nama bugenvil (dalam penulisan bhs Inggris bougenville). Nama ini diambil dari seorang prajurit AL Perancis, Sir Louis Antoine de Bougainville.

Bunga kertas sangat mudah sekali dalam perawatannya. Spesies tumbuhan ini sangat cocok ditanam di daerah yang beriklim tropis seperti negara kita ini. Hanya dengan perawatan ringkas, penyiraman air sehari-hari dan pemupukan, tanaman ini dapat tumbuh dengan subur dan menghasilkan bunga-bunga yang indah.

Tumbuhan asal Amerika Selatan ini sering ditanam di taman-taman. Bunga kertas mempunyai kebiasaan saat berbunga akan merontokkan sebagian daunnya.

1. Bunga Kertas California Gold
Bunga kertas California Gold menghasilkan bunga yang berpindah dari emas pucat sampai jingga-perunggu, karena waktu bunga ini mekar tak lama kemudian menggugurkannya.
2. Bunga Kertas Gold Rush
Bunga Kertas Gold Rush memiliki warna kuning keemasan yang mencolok dan lebih terang dari varietas yang lain.
3. Bunga Kertas After Glow
Bunga Kertas After Glow mekar berulang-kali sepanjang th.. Bunganya berwarna oranye, merah muda dan coral. Dedaunannya yang halus namun mempunyai susunan berwarna hijau sepanjang th., namun sering menggugurkannya waktu berbunga.
4. Bunga Kertas Bambino Baby Allison
Bunga kertas bambino baby allison berwarna merah muda. Mekar di akhir musim semi, awal musim panas, pertengahan musim panas, di akhir musim panas dan dimuka musim gugur. Dedaunan berwarna hijau sepanjang th.. Kepentingan air rata-rata.
5. Bunga Kertas Bambino Baby Victoria
Bunga kertas bambino baby victoria mekar sepanjang th.. Bunga yang mekar berwana magenta atau pink-ungu. Dedaunan berwana hijau sepanjang th. dan bermacam tipe. Kepentingan air rata-rata.
6. Bunga Kertas Bambino Baby Lauren
Bunga kertas bambino baby lauren hampir sama saja juga dengan varietas bambino baby allison, hanya saja berwarna ungu. Mekar di akhir musim semi, awal musim panas, pertengahan musim panas, di akhir musim panas dan dimuka musim gugur. Dedaunan berwarna hijau sepanjang th.. Kepentingan air rata-rata.
7. Bunga Kertas Cherry Blossom
Varietas cherry blossom, bunga yang mekar berwarna merah muda dan ada pula yang hampir putih. Mekar berulang-kali di akhir musim semi, awal musim panas, pertengahan musim panas, di akhir musim panas dan dimuka musim gugur.
8. Bunga Kertas Coconut Ice
Bunga dari varietas coconut ice berwarna-warni. Ada yang pink pucat, merah muda, ungu dan ada pula yang agak putih. Mekar sepanjang th.. Dedaunan berwarna hijau.
9. Bunga Kertas Alexandra
Bunga kertas alexandra berwarna ungu. Mekar sepanjang th., namun dedaunannya gugur. Kepentingan air sekedarnya, tidak baik waktu berikanlah air yang terlampau terlalu berlebihan.
10. Bunga Kertas Barbara Karst
Varietas ini bunganya mekar berulang-kali sepanjang th.. Berwarna magenta atau pink-ungu, merah dan scarlet atau merah tua. Dedaunan berwarna hijau sepanjang th. dan mempunyai susunan halus.
11. Bunga Kertas Bambino Ningili
Bunga kertas varietas bambino ningili mekar berulang-kali. Bunganya berwarna merah muda. Dedaunannya hijau sepanjang th..
12. Bunga Kertas Bambino Pedro
Bunga kertas bambino pedro warnanya merah dan merah tua. Mekarnya berulang-kali dan dedaunan berwarna hijau sepanjang th.. Kepentingan air rata-rata.
13. Bunga Kertas Bambino Majik
Bunga kertas varietas ini berwarna gradasi ungu ke putih. Bunganya mekar berulang-kali dan dedaunan berwarna hijau sepanjang th.. Air yang dibutuhkan sekedarnya.
source:
Toko Bunga Murah Sangkrah Solo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar