Senin, 28 Desember 2015

CARA MERAWAT BUNGA BOUGENVILLE, SI EKSOTIS

Indonesia memiliki banyak tipe tanaman hias yang memiliki bunga-bunga berwarna eksotis. Bunga bougenville yakni satu di antara tanaman hias yang memiliki tipe warna bunga yang menawan. Bunga bougenville atau yang memiliki nama lain bunga kertas itu bisa pula buat jadi sebagai tanaman bonsai.

Bahkan apabila dibonsai, bunga ini akan terlihat seperti memiliki daun dari bunganya sendiri yang bergerombol menutupi batangnya.

Untuk menambah variasi warna dalam satu pohon bunga bougenville, anda dapat kerjakan teknik menanam melalui langkah menempel satu batang dari bunga kertas yang memiliki warna berbeda pada bunga kertas yang buat jadi indukan.

Beberapa cara buat perlindungan bunga bougenville yang gampang

Bunga bougenville yang memiliki bunga berbagai akan berbunga saat musim kemarau. Warna bunga yang cantik dan eksotik serta akan terlihat lebih menawan waktu bunganya serentak dalam satu pohon.

Tipe bunga bougenville yang sering dijumpai di Indonesia yakni bunga bougenville dengan warna putih, merah jambu serta bunga bougenville yang memiliki bunga dengan warna kekuningan.

Yang Perlu Diperhatikan dalam Langkah Buat perlindungan Bunga Bougenville

Ada beberapa hal yang butuh diperhatikan waktu anda menanam bunga bougenville di halaman rumah anda. Itu cara-caranya :

Tempat terbuka yaitu tempat yang baik untuk bunga bougenville. Karena pada dasarnya, bunga bougenville termasuk bunga yang memerlukan pencahayaan dari matahari yang banyak. Karena itu tempat hidup bougenville yang terbuka akan memudahkan akses untuk tanaman bougenville tumbuh.
Batang bunga bougenville sebaiknya dipangkas secara teratur. Dengan memotong batang tanaman bunga bougenville, hal sejenis itu berikanlah kesempatan untuk batang lain tumbuh sampai tanaman bougenville dapat terlihat lebih subur.
Tanaman bougenville tidak membutuhkan pupuk. Tetapi bila tanah sebagai media tumbuh bougenville kurang penuhi unsur hara, jadi lakukan pemupukan sekedarnya pada tanah yang digunakan sebagai media tanam bunga bougenville.
Siram tanaman bougenville secara teratur. Air yakni hal ke-2 setelah pencahayaan yang butuh sangat diperhatikan buat perlindungan bunga bougenville dengan baik.
Lakukan penyemprotan cairan anti hama untuk jauhi tanaman bougenville dari serangan hama seperti ulat ataupun hama tanaman yang lain.
Sekianlah beberapa hal yang dapat anda lakukan sebagai langkah buat perlindungan bunga bougenville yang baik. Anda juga berminta dengan bunga yang lain, seperti ; Bunga Bokor atau Bisa Juga Bunga Begonia

Galeri foto bunga bougenville, klik pada gambar untuk jadi besar, Jangan sampai pernah pernah lupa sharing dan like nya ya?
source:
Toko Bunga Murah Gedangan Malang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar