Minggu, 06 Desember 2015

KATAKAN CINTA DENGAN 5 BUNGA INI, APA PILIHAN ANDA?

Bunga sudah lama jadi fasilitas yang 'manis' untuk mengemukakan perasaan. Hari-hari ini, bunga lili putih jadi simbol paling pas untuk mengekspresikan simpati terdalam sebentar mawar merah senantiasa jadi simbol cinta romantis.

Terkecuali mawar merah, jika Anda mencari langkah tidak sama untuk menyampaikan " Saya mencintaimu, " website Send Flowers tawarkan lima bunga dibawah ini bisa sebagai ide :

1. Tulip Tulip mewakili ungkapan cinta pertama. Jika Anda menyampaikan " Saya mencintaimu " untuk pertama kalinya, bakal sangatlah terkesan jika Anda memakai bunga ini. Bila sekarang ini momen paling penting dalam jalinan Anda serta ada kemungkinan Anda menjalin jalinan denga si dia, tulip bakal mempermanis waktu Anda membiarkan dia paham perasaan Anda serta berikanlah Anda berdua saat itu indah di hari esok.

2. Mawar Ungu Anda terasa orang yang Anda taksir sudah meracuni pikiran Anda? Apakah Anda kerap memiliki mimpi, pikirkan terus-menerus, atau jalan sembari melamun perihal dia? Berikanlah dia mawar ungu atau lavender agara dia paham bahwa dia sudah menyihir Anda. Pesona mawar unngu yang mengagetkan bisa tingkatkan perasaan romantis diantara Anda berdua serta tunjukkan padanya sekian Anda pikirkan dia.

3. Alstroemeria Juga di kenal juga sebagai bunga lili Peru, Terkecuali indah, bunga ini serbaguna. Di zaman Ratu Victoria yang pernah berkuasa di Inggris pada 1837-1901, mereka yaitu lambang dedikasi. Jika Anda mau buka prinsip dan cinta Anda padanya, alstroemeria yaitu langkah yang indah untuk menyampaikan " Saya mencintaimu serta saya setia padamu. " Anda dapat menggabungkan bunga ini dengan mawar merah untuk sentuhan ekstra yang makin menggetarkan.

4. Baby's Breath (Nafas Bayi) Di zaman Victoria, bunga nafas bayi melambangkan cinta kekal. Tak ada langkah yang lebih indah untuk menyampaikan " saya mencintaimu selama-lamanya " terkecuali menghadirkan mekar kecil yang lembut serta indah ini.

5. Mawar Merah Yang pasti daftar ini akan tidak komplit tak ada dimasukkannya mawar merah, yang mendeskripsikan lambang cinta romantis. Di zaman Victoria, disadari bahwa makin dalam gairah yang Anda rasakan pada kekasih Anda, makin dalam juga warna mawar yang perlu diberikan. Hal sejenis ini buat mawar merah jadi lambang paling utama dari gairah serta cinta yang romantis.
source:
Toko Bunga Papan Ucapan Duka Cita Murah Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar