Rabu, 16 Desember 2015

Bunga Bunga Cantik Yang Mematikan

Daphne
Bunga daphne juga dikenal dengan nama lady laurel atau tanaman surga Seluruhnya segi dari bunga ini beracun tetapi segi yang paling beracun terkonsentrasi pada getah dan buahnya. Daphne mempunyai kandungan mezerine dan daphnin, yaitu racun kuat yang dapat menyebabkan sakit perut kritis, sakit kepala, diarhea, kegilaan, dan sawan. apabila buah daphne di konsumsi terlampau terlalu berlebihan dapat menyebabkan koma bahkan kematian.

Lyly of the valley
lyly of the valley terlihat sangat cantik dan tampak tidak memiliki kemungkinan tetapi jangan sampai pernah pernah tertipu sama juga dengan juga juga juga daphne bunga ini sangat beracun mengkonsumsi satu atau dua dari bunganya yang berbentuk bell tidak terlalu menyakiti orang dewasa. bila dikonsumsi dalam jumlah cukup banyak bunga ini menyebabkan rasa sakit di mulut, muntah-muntah, keram di seluruhnya tubuh, dan diare. racun di bunga ini bisa menyebabkan disfungsi jantung dan detak melemah.

Belladona
Dikenal sebagai satu di antara tumbuhan paling beracun di Barat Hemisphere, Belladona mempunyai kandungan tropane alkoids yang mempunyai potensi membahayakan. seluruhnya segi tanaman ini memiliki kemungkinan tetapi segi yang paling memiliki kemungkinan yakni buah nya yang nampaknya enak dikonsumsi, terlebih membahayakan anak2. sinyal tanda yang jalan dari racun bunga ini yakni pupil mata menjadi membesar, pandangan jadi kabur, sakit kepala, berhalusinasi dan kegilaan. Atropine racun yang ada di dalam bunga ini mengganggu sistem saraf buat permasalahan pernapasan, berkeringat dan detak jantung.

Angel’s Trumpet
jangan sampai pernah pernah terkecoh dengan namanya, tanaman ini mempunyai kandungan racun yang bisa sangat fatal untuk manusia maupun hewan. popular sebagai halusinogen yang sangat sangatlah kuat karena mempunyai kandungan zat tropane alkaloids.

Rhododendron
tanaman ini bila musim berbunga tampak sangat indah sekali dari rekaman satu xenophon menceritakan tingkah laku yang aneh pada sebagian pasukan inggris saat konsumsi madu dari bunga ini. Rhododendron mempunyai kandungan andromedatoxin yang menyebabkan muntah, rasa sakit yang hebat kejang-kejang hingga kematian.

Oleander
Oleander dikenal sebagai satu di antara tanaman yang paling beracun di bumi, sering digunakan untuk bunuh diri di selatan India. bermacam type racun ada di seluruhnya segi tanaman ini, seperti Oleandrin dan neriine, menyebabkan permasalahan sistem saraf, permasalahan pencernaan, dan sistem kerja peredaran darah dimana ke semuanya itu jalan lewat langkah bersamaan. korban akan alami sinyal tanda kehilangan kesadaran, tubuh bergetar, rasa sakit, koma, hingga kematian. getahnya dapat menyebabkan iritasi kulit dan kebutan pada mata.

Autumn Crocus
Juga yaitu satu di antara tumbuhan paling beracun di dunia, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja ini yang paling beracun. mempunyai kandungan colchicine, obat mematikan yang umum digunakan untuk perawatan encok. racun yang ada di dalam bunga ini sejenis dengan arsenik yg tak ada obatnya. keracunan tanaman ini menyebabkan hilangnya tekanan darah dan penyakit jantung.
source:
Toko Bunga Serengan Solo Murah Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar