Minggu, 27 Desember 2015

CARA MERAWAT BUNGA BOKOR, SI WARNA-WARNI CANTIK

Tahukah anda bentuk bunga bokor? Tanaman bunga bokor lebih familiar di antara ibu-ibu penyuka tanaman hias pada th. delapan sebagian puluh. Nama dari tanaman hias yang satu terdengar sedikit tidak terlalu menarik, tetapi sesungguhnya, bunga ini memiliki bentuk dan warna bunga yang sangat indah.

Foto Langkah Buat perlindungan Bunga Bokor di Pagar Ungkapan jangan sampai pernah pernah menilainya satu hal dari namanya yaitu ungkapan yang cocok untuk bunga yang satu ini. Bunga bokor ini terdiri dari tipe bunga bokor yang berwarna hijau, pink, ungu, dan biru. Tempat yang cocok untuk menanam bunga bokor yakni daerah yang memiliki iklim yang sejuk dengan intensitas matahari yg tak terlalu tinggi.

Langkah Cocok Langkah Buat perlindungan Bunga Bokor

Bunga bokor bakal tumbuh sehat dan subur apabila ditanam di daerah pegunungan dimana matahari bersinar tidak terlalu terik serta suhu udara yg tak terlalu panas. Daerah seperti Bogor, Bandung, Malang ataupun daerah Lembang tempat tumbuh yang sangat baik untuk tanaman bunga bokor.

Apabila anda tinggal di daerah dataran rendah yang memiliki kelembaban yang rendah, bunga bokor ini memang tetap masih dapat tumbuh, masalah yang terlihat yakni tanaman bunga bokor akan sulit sekali untuk menghasilkan bunga.

Bagaimanakah langkahnya untuk buat bunga bokor tumbuh subur dan berbunga dengan baik?

Pencahayaan

Beri bunga bokor ini pencahayaan yang cukup namun tidak terlampau terlalu berlebihan. Cahaya matahari yang terlalu terik jadi dapat mematikan perubahan batang tanaman bokor. Tempatkan bunga bokor di bawah pencahayaan tidak semakin lebih jam sepuluh waktu pagi hari.

Penyiraman

Foto Tips Langkah Buat perlindungan Bunga BokorSeperti yang telah diterangkan di atas, menyiram bunga bokor jangan sampai pernah pernah terlampau terlalu berlebihan. Bunga bokor akan tumbuh subur dengan kelembapan yang cukup tinggi, sampai air yang terlampau terlalu berlebihan dapat mengakibatkan tanaman bunga bokor jadi busuk.

Langkah Buat perlindungan Bunga Bokor – Pemupukan

Pemupukan bunga bokor ditujukan untuk buat tanaman bunga bokor berbunga dengan baik. Pemupukan ini diakukan sekitar dua minggu satu kali pemupukan. Pupuk yang dapat digunakan yakni pupuk yang mempunyai kandungan zat fosfor ataupun NPK. Dua kandungan tesebut akan tingkatkan unsur hara tanah sebagai media tanam bunga bokor.

Nah, sekianlah beberapa langkah yang dapat anda lakukan sebagai langkah buat perlindungan bunga bokor, sampai tanaman bunga bokor anda dapat berbunga dengan baik dan indah.
source:
Toko Bunga Murah Danurejan Jogja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar