Minggu, 20 Desember 2015

14 Macam Bunga MAWAR dan Artinya

Bunga mawar memiliki daya tarik dan hipnotis yang sangat kuat, dan bisa buat cinta dan kasih sayang semakin membara dan semakin kuat. Bunga mawar yaitu bunga paling popular dan banyak digunakan untuk buka perasaan pada seseorang yg di cintai. Namun tahukah anda makna yang ada pada semasing warna? Dan sesungguhnya semasing warna memiliki makna yg tidak sama.

Itu makna yang tersimpan di balik semasing warna :

1. Mawar Merah mawar-merah. jpg Mawar Merah Melambangkan Cinta, kecantikan, saya cinta padamu, rasa hormat, keberanian, keromantisan, dan pengucapan selamat. Bunga Mawar Merah juga melambangkan cinta sejati. Jadi, mawar merah ini sangat cocok untuk mengemukakan perasaan cinta pada seseorang. Mawar merah memang paling popular di antara mawar-mawar yang lain. Dan rangkaian Mawar merah yakni ekspesi dari cinta yang riil. Satu tangkai bunga mawar merah berarti Cinta pada pandangan pertama atau tetap masih mencintaimu.

2. Mawar Putih mawar-putih. jpg Mawar Putih Melambangkan Cinta Sejati, lugu, sangatlah mengasyikkan, cinta rahasia dan diam, cinta yang murni/suci, kesucian, kemurnian hati, keagungan, kesungguhan, kelembutan. Mawar yang putih terlihat bersinar dan sangat cantik. Mawar putih banyak digunakan sebagian pria untuk memuja wanita. Bunga Mawar Putih bisa digunakan juga sebagai tanda minta maaf pada pasangan, lantaran warna putih yaitu simbol suci dan damai. Bunga Mawar Putih bisa pula buka cinta yang tulus dan suci.

3. Mawar Merah Muda/Pink mawar-pink. jpg Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan pengucapan terima kasih sebagai seorang sahabat yang dekat, Sayangku, " percayalah padaku ". Nah, jika beroleh kiriman mawar pink dari si dia, bermakna si dia memiliki perasaan yang tetap masih cuma kagum pada bakal akan akan bakal, belum jadi perasaan cinta mendalam, namun tidak tutup kemungkinan bahwa ia akan mencintaimu. mawar merah muda ini memiliki warna yang menggemaskan, sangat menggoda dan buat siapa juga yang menerimanya tersipu malu.

4. Mawar Kuning mawar-kuning. jpg Mawar Kuning Melambangkan Awal baru, keceriaan, persahabatan yang sejati, kekaguman atas persahabatan, pengucapan selamat datang, waktu itu indah yg tidak terlupakan. (Namun dulu mawar kuning berarti ketidaksetiaan, cemburu) Mawar kuning disebut juga mawar persahabatan.

5. Mawar Jingga mawar-jingga. jpg Mawar Jingga Melambangkan Hasrat, ketertarikan, gelora cinta yang menggebu-gebu, kekaguman yang luar umum, dan rasa haus akan cinta. Mawar ini mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja tak kerap dijumpai, dan tak sekian popular. Namun pesan yang tersimpan di dalamnya sekian dalam, seolah seperti si dia ingin mengemukakan " Saya ingin anda jadi segi di dalam hidupku. "

6. Warna Peach mawar-peach. jpg Mawar Peach Melambangkan Manis, rasa terimakasih, apresiasi, kedekatan, kekaguman, simpati. Mawar peach ini bisa termasuk langka dan tak kerap dijumpai. Makna yang tersimpan di dalamnya yaitu pernyataan cinta sekalian lamaran. Biasanya mawar peach ini diserahkan berdampingan dengan cincin yang ingin disematkan di jari sambil kemukakan pertanyaan, " Would You marry Me? "

7. Mawar Ungu mawar-ungu. jpg Mawar Ungu Melambangkan Kekhasan, cinta pada pandangan pertama, perlindungan cinta ibu/ayah, juga melambangkan'Pertemuan pertama'

8. Mawar Biru mawar-biru. png Mawar Biru Melambangkan Misteri

9. Mawar Hijau mawar-hijau. jpg Mawar Hijau Melambangkan ketenangan

10. Mawar Hitam mawar-hitam. jpg Mawar Hitam Melambangkan Kematian dan perpisahan

11. Mawar Merah Hati merah-hati. jpg Mawar Merah Hati Melambangkan Kecantikan.

12. Mawar Putih dan Merah Mawar Putih dan Merah yaitu Simbol penyatuan. Apabila si dia berikanlah rangkaian mawar putih dan merah, ini tanda cinta yang luar umum. Si dia ingin Anda jadi pendampingnya, orang yang selalu ada di sisinya. Kenyamanan, rasa bahagia dan kecocokan selalu ia rasakan waktu berdua.

13. Mawar Merah dan Kuning Mawar Merah dan Kuning Melambangkan Pengucapan selamat, persahabatan atau jatuh cinta.

14. Mawar Kuning dan Jingga Mawar Kuning dan Jingga melambangkan Semangat.

Namun Keseluruhannya Bunga Mawar yaitu simbol cinta dan gairah.
source:
Toko Bunga Murah Kampung Baru Solo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar