Senin, 28 Desember 2015

CARA MERAWAT BUNGA BAKUNG

Bunga bakung atau yang memiliki nama tenar bunga lili yakni bunga yang mempunyai wangi yang sangat harum. Bentuk bunganya juga sangat cantik dan dapat sangat memanjakan mata siapapun yang memandangnya.

Foto Langkah Buat perlindungan Bunga Bakung agar Cepat BerbungaTata langkah menanam bunga lili termasuk juga mudah dan tidak terlalu merepotkan, sekian juga dengan perawatannya yang cukup sederhana.

Sekalipun sederhana, perawatan yang kurang cocok dapat menyebabkan bunga bakung layu bahkan mati. Namun, perawatan yang cocok akan buat bunga bakung bertahan hidup lebih lama.

Tata Langkah Buat perlindungan Bunga Bakung yang Benar

Langkah Buat perlindungan Bunga Bakung di Pot dan Tanah

Bunga bakung atau bunga lili akan membawa keindahan pada rumah anda. Menanam bunga bakung di dalam pot yakni satu di antara langkah agar anda dapat nikmati keindahan bunganya, apabila anda tidak memiliki tempat yang cukup.

Namun, apabila anda ingin menanamnya selekasnya pada tanah di halaman rumah anda juga tak jadi permasalahan. Bahkan pada tanah selekasnya, bunga bakung akan beroleh unsur hara makin banyak daripada apabila ia ditanam di dalam pot. Itu beberapa perawatan yang dapat diakukan untuk buat bunga bakung tumbuh subur :

Lakukan pemupukan lewat langkah teratur
Tanaman bunga bakung, agar dapat tumbuh subur, memerlukan pemupukan secara teratur. Untuk semasing tanaman bunga bakung, jangan sampai pernah pernah terlampau terlalu berlebihan berikanlah pupuk pada tanahnya. Terlalu banyak pupuk dapat menyebabkan batang maupun akar bunga bakung alami pembusukan. Satu bulan sekali sudah cukup untuk buat jadi bunga bakung tumbuh subur.

Lakukan penyiraman lewat langkah teratur
Foto Langkah Buat perlindungan Bunga Bakung di ApartemenBunga bakung sebenernya yaitu tipe bunga yg tak terlalu membutuhkan air yang banyak. Penyiraman untuk bunga bakung dapat tergantung pada tipe bunga bakung yang ditanam. Apabila anda menanam bunga bakung tipe oriental ataupun terompet, jangan sampai pernah pernah terus menerus menyiram tanaman bunga ini. Waktu kuncup bunga bakung mulai terlihat, barulah anda dapat kerjakan penyiraman sedikit kerapkali dari biasanya.

Lakukan pemangkasan batang
Waktu sebagian waktu berbunga, pangkas beberapa batang bunga bakung agar perubahan bunganya sehat dan dapat mekar dengan baik. Namun, jangan sampai pernah pernah lupa untuk tersisa beberapa batang bunga bakung untuk mebuat tanaman bunga bakung ini selalu dapat tumbuh dan berbunga di musim lalu.

Demikian beberapa cara buat perlindungan bunga bakung yang dapat anda lakukan sendiri dirumah.
source:
Toko Bunga Murah Joyosuran Solo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar