Rabu, 16 Desember 2015

5 Macam Bunga Terindah Di Dunia

Disetiap negara pasti memiliki bunga yang sangat popular, sampai mungkin saja saja Icon sendiri untuk nikmati keindahan dari pesona bunga yang dimiliki semasing negara. untuk yang gemari pada keindahan bunga perlu tahu informasi ini, semasing keindahan disetiap negara dengan iklim yg tidak sama pasti memiliki tipe tumbuhan yg tidak sama. Oleh karena itu kita saksikan yuk beberapa negara yang popular denga icon bunga terindah di diunia

1. Sakura, Jepang
Di negri matahari terbit ini memang memiliki kekhasan dan keindahan luar umum dengan panorama alam yang buat mata kita malas untuk saksikan pesona indahnya negri sakura ini. Jepang popular dengan bunga sakura (Cherry blossom) yan bermekaran dan menyebar di kota tokyo, Kyoto, Nagasaki, dan Osaka. Akan dsangat mengasyikkan apabila kita berpariwisata ke negeri ini bila bunga tengah bermekaran, luar umum dan sangat menggesankan untuk semasing mata yang memandangnya. Keindahan bunga ini bisa buka hanya saat bermekaran saja. Namun saat bunga berguguran juga terlihat indah.

2. Poppies, aster, Denmark
Landscape kota ini memang dipenuhi dengan rimba, padang rumput dandaerah perkebunan. Denmari juga sangat popular dengan kota pariwisatanya yang indah, sebagian wisatawan juga memiliki maksud untuk saksikan keindahan bunga ini. ada saat musim semi, anda akan saksikan istana tua yang berlatar belakang hamparan bunga.

3. Tulip, Belanda
Belanda, negeri kincir angin ini memang yaitu satu di antara maksud pariwisata yang sangat dinanti-nantikan. Belanda memiliki bunga tulip dan daffodil selama musim semi. Waktu waktu bermekarannya, bunga tulip ini akan dipanen dan dikirim ke penjuru dunia. Perkebunan bunga di Belanda akan berwarna pelangi saat bunga ini bermekaran. Biasanya ini akan jalan selama bln. April s/d September, pasti anda akan dapatkan hamparan bunga tulip yang indah di kitaran bln. itu.

4. Plumeria, Perancis
Berwisata ke perancis tidak legkap merasa bla tidak melirik bunga yang satu ini. Namanya plumeria, nama yang diambil dari nama latin dari bunga kamboja (indonesia), memiliki keindahan warna yang luar umum. diambil dari nama seorang botani asal Prancis bernama Charles Plumier yang dimaksud orang pertama dapatkan tanaman ini waktu kerjakan perjalanan ke dunia baru (Amerika) waktu ke-16.

5. Anggrek, Indonesia
Anggrek, bunga yang satu ini memang memiliki pesona sendiri untuk orang indonesia. Di Indonesia sendiri anggrek telah di budidayakan sejak mulai 50 th. silam, tengah anggrek sendiri telah di kenal sejak mulai 200 th. silam. terdapat beberapa tipe anggrek di Indonesia termasuk tipe yang indah. Anggrek bln. yaitu anggrek yang popular diindonesia.
source:
Toko Bunga Murah Medan Belawan Kota 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar