Minggu, 31 Januari 2016

5 Kado Valentine buat Kekasih

Lalu, hari yang dinanti-nantikan datang juga. Hari ini yang disebut tanggal 14 Februari yaitu hari kasih sayang atau yang senantiasa dimaksud dengan Valentine.

Di hari valentine ini, semuanya pasangan juga merayakan dengan penuh suka ria. Mereka sharing kebahagiaan dengan orang yang dicintainya.

Tidak komplit perasaan bila merayakan valentine tak ada hadiah. Sebab, hari valentine sama saja dengan berikanlah ataupun ganti menukar hadiah. Untuk hal semacam ini, anda dapat menghadiahkan khusus untuk kekasih waktu valentine.

Bila tetap masih bingung mau memberikan hadiah apa untuk pacar, JadiBerita mempunyai referensi hadiah valentine yang pas buat pasangan. Itu 5 hadiah valentine buat kekasih versus JB.

1. COKELAT

Cokelat yaitu hadiah khusus yang pas diberikan pada sang kekasih di hari valentine. Terkecuali jadi hadiah di hari kasih sayang, cokelat yakni makanan ringan manis yang disenangi beberapa orang didunia. Tidak heran bila cokelat jadi barang yang paling diburu saat valentine tiba.

2. MAWAR

Bunga mawar juga diambil sebagai hadiah valentine yang pas diberikan untuk kekasih. Bunga berwarna merah ini melambangkan cinta serta gairah. Bila mau berikanlah mawar, baiknya tentukan bunga yang masih tetap dalam kondisi fresh dengan kata lain tak layu.

3. BONEKA

Terkecuali mawar, anda dapat juga berikanlah satu boneka sebagai hadiah valentine buat sang pacar. Biasanya, boneka yang diambil yaitu teddy bear. Sebab, boneka beruang ini dapat berikanlah pelukan hangat.

4. KAOS COUPLE ATAU PASANGAN

Lalu, hadiah valentine yang dapat anda kasih di hari kasih sayang yaitu kaos couple atau pasangan. Kaos ini dapat anda serta dia gunakan waktu berjalan-jalan berdua ke mall, pergi nonton, maupun ke beberapa tempat menarik yang lain. Kaos couple dapat juga dipakai waktu merayakan valentine.

5. PARFUM

Paling akhir, hadiah valentine yang pas untuk kekasih yaitu minyak wangi. Anda dapat berikanlah minyak wangi dengan aroma harum serta yg tak menyengat pada sang pacar. Ditanggung, hadiah minyak wangi akan buat kekasih terasa khusus.
source:
Hadiah Untuk Valentine Jakarta Barat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar