Selasa, 05 Januari 2016

Gloxinia Perawatan Tanaman

Bunga Gloxinia yakni bunga indah yang buat buket sempurna untuk Gifting. Lakoni lalu tentang buat perlindungan tanaman, sampai Anda dapat tumbuh ini di kebun Anda sendiri dan tidak akan harus pergi mengambil buat mereka untuk toko bunga.
Bunga Gloxinia sangat menarik juga dikenal sebagai Gloxinia florist. Ini yakni bunga beludru dengan sekitar 40 warna menarik. Saat ini, bunga-bunga itu bisa ada pada dua atau tricolors. Gloxinia dapat buat tanaman rumah yang indah jika Anda kenali bagaimana buat perlindungan ini. Sebelum Anda tumbuh bunga-bunga ini di kebun Anda, Anda harus tahu makin banyak tentang bunga-bunga ini habitat aslinya dan informasi latar belakang yang lain.

Tentang Gloxinia Tanaman

Gloxinia yakni tanaman berbunga yang permulaannya dibudidayakan di Brasil pada th. 1817 dari tempat mana bunga-bunga ini lantas beroleh popularitas. Binomial nomenklatur bunga ini yakni Sinningia speciosa. Hal sejenis ini pada awalnya termasuk dalam genus Gloxinia dan sekarang ini termasuk dalam Sinningia. Hal sejenis ini dapat disebut ‘Florist Gloxinia’.

Gloxinia yaitu tanaman berbonggol dengan pantat bulat dan sama saja juga dengan bunga violet Afrika dan pakis. Mereka mekar sepanjang sekitar th.. Bunganya berbentuk lonceng, dengan kelopak beludru dan mengacak-acak dan memiliki sebagian warna cerah. Biasanya bunga ini besar dan mendalam tenggorokan, namun ada bermacam modern bunga Gloxinia yang telah dikembangkan yang memiliki bunga lebih kecil. Ini yakni varietas hibrida dengan bunga terkulai di bi-warna. Bunga Gloxinia buat karangan bunga yang sangat indah dan menghiasi rumah sebagai tanaman hias.

Bagaimana untuk Tumbuh dan Perawatan untuk Tanaman Gloxinia Anda

Apabila Anda berencana untuk menghias rumah Anda dengan beberapa tanaman hias, bunga Gloxinia akan jadi pilihan yang sempurna. Ini tidak mengharuskan Anda untuk jadi ahli di berkebun. Di sini kita membahas langkah buat perlindungan bunga Gloxinia.

Kepentingan Basic
Sinar matahari dan air yakni persyaratan basic untuk semasing tanaman untuk tumbuh dan mekar dengan baik. Demikian pula, Gloxinia membutuhkan itu bisa. Tanaman Gloxinia tak dapat diserang sinar matahari selekasnya. Cahaya disaring melalui monitor lebih disukai untuk tanaman ini. Penyiraman moderat dianjurkan jika tanaman tumbuh aktif. Semprotkan bunga dengan air, sedikitnya 2 x sehari. Tanah harus selalu lembab dan tidak tersumbat dengan air, yang dapat menyebabkan layu. Suhu ideal untuk perubahan tanaman ini yakni 60 sampai 75 derajat Fahrenheit.

Tanah dan Pupuk Persyaratan
Apapun tipe tanah kebun Anda gunakan untuk Gloxinia, optimis tanah mengalir dengan baik. Tanah buatan yang digunakan di beberapa rumah hijau juga bekerja sangat baik. Beberapa tukang kebun merekomendasikan tanah pot Violet Afrika. Tanaman masuk dormansi sekitar musim dingin, juga dikenal sebagai istirahat musim dingin. Periode ini jalan selama sekitar 2 sampai 4 bln.. Ini yakni waktu terbaik re-pot tanaman di ruang yang makin besar dengan tanah baru. Selama waktu ini perlu untuk menggali umbi dan menyimpannya pada rendah, suhu kering 50 derajat Fahrenheit.

Yakni paling utama bahwa Anda siapkan Gloxinia Anda dengan pupuk fresh semasing bln.. Satu pupuk berimbang yang lemah, yang larut air yakni yang terbaik untuk tanaman ini. Persyaratan pupuk berpindah sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama air yang disediakan dan musim.

Pemangkasan
Pemangkasan tanaman Anda membantu dalam vegetasi yang baik. Selalu ingat untuk memotong bunga dari basic. Daun Gloxinia sangat rapuh. Oleh karena itu, Anda harus siaga bahwa daun ini tidak rusak saat pemangkasan tanaman ini.

Perambatan
Menabur benih dari Gloxinia yakni langkah paling sederhana propagasi. Ada langkah lain seperti perbanyakan dengan daun dan stek batang. Satu dipotong miring dengan pisau tajam diperlukan untuk propagasi pemotongan batang. Hal sejenis itu lantas dapat tumbuh di media terbaik pot cocok.

Hama
Tanaman rumah Gloxinia biasanya bebas dari hama. Namun, terkadang tungau dan thrips kerjakan serang dan buat permasalahan. Dalam permasalahan seperti itu Anda dianjurkan untuk menggunakan alam atau insektisida organik untuk singkirkan hama ini.

Ini yakni semuanya tentang buat perlindungan tanaman Gloxinia. Satu tanaman hias yang indah yang tampak sempurna dimanapun, selekasnya dari ruang tamu ke meja teras.
source:
Toko Bunga Murah Jatimekar Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar