Rabu, 27 Januari 2016

Tiga Bunga Pengganti Mawar di Hari Kasih Sayang

Hari kasih sayang atau umum dikenal sebagai valentine selekasnya tiba. Lebih kurang, apa yang Anda berikanlah untuk pasangan atau orang yang Anda sayangi pada tanggal 14 Februari mendatang?

Ya, seringkali hal pertama yang terpikirkan yakni bunga. Tetapi, peluang ini, lupakan untuk berikanlah selusin mawar merah karena sesungguhnya ada bunga lain yang lebih lebih menarik sebagai tanda untuk mewakili perasaan Anda pada orang tersayang.

Seperti yang diterangkan oleh Nick Faitos, seorang pengusaha bunga. " Biasanya mawar merah jadi favorite di hari valentine. Harga nya terjangkau dan orang tinggal pesan saja. Bahkan, banyak yang memohon untuk diantar ke maksud khusus, "

Menurut Faitos, baiknya, di hari valentine th. ini, semasing orang memiliki langkah yang lebih kreatif untuk membahagiakan pasangannya. Salah satunya, lanjut Faito, ubah mawar merah dengan bunga yang lain, seperti anggrek yang dijamin tak kalah indahnya.

Itu di sini tiga bunga terbaik sebagai pengganti mawar merah untuk Anda berikanlah pada orang tersayang di hari valentine :

Green Cymbidium Orchid

Green Cymbidium OrchidAnggrek hijau yang demikian modern dan sejuk. Dari banyak type bunga anggrek, Cymbidium termasuk satu di antara yang paling popular dan tumbuh baik didaerah iklim tengah dan tropis yang sejuk.

Tanaman ini datang dari daerah dataran tinggi di Asia, seperti China, Thailand, Vietnam, Himalaya, India dan sekitarnya. Juga dijumpai tumbuh didaerah pegunungan Filipina, Sumatra, Kalimantan, Malaysia dan Australia. Cocok buat pasangan yang belum sekian lama berpacaran.

Bunga ini dinilai sama juga dengan cinta dan kecantikan. Uniknya, dapat bertahan selama tiga minggu waktu di simpan di dalam vas.

Tulips Perancis

Tulips PerancisBunga ini dikenal sebagai raksasanya tipe tulips. Makin romantis waktu Anda bersamaan pasangan keduanya sama memegang bunga itu.

Yang buat lebih mengesankan, sesungguhnya bunga tulips perancis dapat 'menari-nari' waktu ada di dalam air. Bahkan, ukurannya dapat lewat langkah alamiah makin menjadi membesar, hanya dalam semalam batang senantiasa tumbuh.
Black Baccara Hybrid Tea Rose

Anggrek HitamMendengar namanya, sesungguhnya tak 'seseram' penampakannya. Itu, karena bunga anggrek hitam ini demikian mengagumkan dan dijamin tidak akan pernah buat Anda bosa waktu memandanginya.

Nah, khusus bunga ini terasa pas bila diberikan untuk pasangan yang sudah menikah atau yang tengah serius ke step pernikahan. Penampilannya yang subur tetapi menawan akan bisa perlihatkan rasa cinta Anda yang mendalam pada pasangan.

Hebatnya, walaupun berwarna agak gelap, namun bunga anggrek hitam ini disangka memiliki keajaiban. Tetaplah bersinar waktu di simpan di tengah-tengah meja makan sambil rekani Anda bersamaan pasangan untuk nikmati makan malam yang mengasyikkan.

Dan bunga anggrek hitam itu dapat bertahan di dalam vas selama dua minggu. Kesan menawan dan sempurna akan benar-benar perlihatkan jati diri Anda di depan pasangan saat hari valentine.
source:
Bunga Valentine Jakarta Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar