Senin, 01 Februari 2016

Bunga Terbaik untuk Valentine's Day

Bunga memang selalu jadi hadiah terbaik yang bisa diberikan di Hari Kasih Sayang (Valentine's Day). Hadiah yg tidak akan lekang oleh waktu.

Bunga yaitu simbol cinta, gairah, kebahagiaan, kedamaian, bahkan rasa syukur. Pilihan yang cocok akan semakin buat Valentine Anda dengan sebagian orang terkasih lebih bermakna.

Tahukah Anda, semasing bunga memiliki simbol sendiri dan unik. Ada bunga yang bermakna simpati, harapan, dan cinta. Nah, agar tak salah tetapkan, Boldsky menguraikan beberapa bunga yang cocok Anda berikanlah :

1. Calla Lily

Ini yaitu satu di antara bunga yang cantik untuk Valentine. Bunga menawan ini sudah jadi sumber insiprasi sebagian seniman, selama beratus-ratus th..

Bunga ini sama juga dengan kemegahan dan keindahan sampai cocok untuk diberikan sebagai pujian pada wanita pujaan.

2. Anyelir

Bunga yang datang dari Mediterania ini memiliki warna beragam. Tentu, dengan simbol tak sama saja.

Pink untuk cinta kasih ibu, merah untuk rasa kagum pada bakal akan akan, dan putih untuk keberuntungan. Jangan sampai salah kirim warna bunga ya.

3. Krisan

Bunga ini menyimpolkan kesetian, kekayaan, dan kebenaran. Rangkaian bunga krisan ini akan menyampaikan maksud di atas untuk pasangan, rekanan, atau bahkan relasi usaha.

4. Anggrek

Terima rangkaian atau tanaman anggrek perasaan seperti diajak piknik ke surga. Anggrek yakni simbol kesempurnaan, cinta, sekalian kemewahan. Satu di antara hadiah terbaik untuk Valentine.

5. Mawar

Ini pilihan bunga yg tidak pernah salah untuk diberikan di hari kasih sayang. Bunga ini selalu jadi pilihan terbaik.

Untuk sahabat, kekasih, siapapun bisa diberi bunga ini. Rangkaian mawar berbagai warna bisa buka semua perasaan Anda pada yang terkasih.

Atau mau khusus mengekspresikan gairah cinta? Kirim saja sebuket mawar merah. Ini yaitu simbol classic dan abadi satu cinta romantis.
source:
Hadiah Untuk Valentine Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar