Selasa, 26 Januari 2016

4 Bunga Cantik yang dapat Mencegah Penyakit Kronis

Bunga cantik yang dapat menghindar penyakit gawat. Bunga yakni satu di antara segi dari tanaman yang mempunyai bentuk berbagai tipe. Ada yang mempunyai bentuk umum saja dan ada pula yang cantik. Sebagian tipe bunga sekian banyak, misalnya, bunga mawar, bunga melati, bunga sepatu, dan terdapat beberapa lagi.

Tahukah anda bila sesungguhnya bunga memiliki manfaat yang sekian banyak, bunga tenyata dapat dikonsumsi. Memang terdengar tidak umum bila bunga dikonsumi. Namun berdasarkan pada penelitian di China, menyampaikan jika bunga yang umum dikonsumsi yakni bunga yang kaya fenol dan anti-oksidan. Kandungan dalam bunga itu dapat membantu menghindar beragam type penyakit gawat.

Diantara banyak bunga, ada banyak bunga yang memiliki manfaat baik untuk tubuh. Dan bahkan juga dapat juga juga juga juga juga juga juga juga juga mengobati dan menghindar beragam type penyakit gawat. Berikut ini empat bunga cantik yang dapat menghindar penyakit gawat :

1. Mawar

Bunga mawar atau umum dikenal dengan raja bunga, ini mempunyai kandungan vintamin dan fenolat yang berupa sebagai antiinflamasi atau antiradang. Bunga ini bisa mengurang beragam penyakit kroni seperti penyakit jantung, diabetes, dan penyakit kanker.
2. Lavender

Tahukah bila bunga ini sesungguhnya umum digunakan sebagai penambah rasa pada es krim dan yoghurt. Didalam bunga lavender ada kandungan antiseptik yang dapat membasmi infeksi bakteri pada tubuh. Bukan hanya itu, lavender bisa pula digunakan sebagai bahan alami untuk mengusir ketombe.
3. Pansy

Bunga ini memiliki warna yang cerah. Kandungan kalium dan mineral pada bunga pansy dapat menghindar beragam type penyakit jantung, ginjal, dan tekanan darah tinggi. Demikian baik buat anda untuk perawatan jantung dan ginjal.
4. Marigold

Bunga marigold atau yang umum disebut dengan Calendula atau bunga India ini sesungguhnya dapat menyembuhkan luka dan bisa pula menghindar beragam type penyakit mata. Hal sejenis ini pernah dibuktikan dalam satu penelitian di Tiongkok. Demikian cocok buat anda yang memiliki permasalahan pada mata.
source:
Bunga Valentine Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar