Minggu, 31 Januari 2016

Khusus Pria: Hati-Hati Mengirim Bunga di Hari Valentine

Anda berencana kirim seikat mawar merah buat si dia di hari Valentine? Kejutan manis yang Anda kirimkan saat pagi hari Valentine disikapi dingin-dingin saja oleh si dia. Tidaklah ide romantis juga jadi berantakan. Coba simak dulu tips berikut ini!

Hampir semua pria di dunia yang merayakan hari Valentine berlomba mencari benda yang paling pas sebagai ekspresi cinta. Pilihan terbesarnya jatuh pada bunga mawar. Dari berbagai mawar yang paling disukai oleh pria yakni mawar merah dan pink. Namun, sesungguhnya tak semua kiriman bunga, cokelat dan benda-benda lain usai dengan sukses dan romantis.

Nah, sebagian pria baiknya simak beberapa hal berikut ini lebih dulu tentukan bunga paling cantik untuk si dia :

1. Jangan sampai Selalu Mawar : Tahukah Anda bila mawar terutama yang merah dan pink sudah jadi ’bunga sejuta umat’. Karena itu sebagian wanita kurang sukai pada bunga yang sudah market ini. Apabila ingin pemberian bunga Anda dihargai oleh si dia, cobalah mencari informasi tipe bunga apa yang disukai oleh si dia. Jangan sampai si dia demikian sukai pada anggrek dan Anda mengiriminya seikat mawar pink! Dengan cara itu pemberian Anda jadi penuh arti atau makna.

2. Pesan Jauh Hari : Apabila Anda memang ingin berikanlah bunga, pesanlah paling lambat 1 minggu lebih dulu hari Valentine. Harus Anda ingat pria se Jabodetabek dan Indonesia pada hari itu akan pesan bunga juga. Apabila sekian mepet menyebabkan Anda akan beroleh bunga yang kurang bagus, sudah hampir layu, warnanya tak pas dan terutama apabila memakai layan antar, bunga terlambat sampai di tempat penerimanya!

3. Tipe Rangkaian : Pemberian bunga tidak harus berupa rangkaian besar dan penuh. Pertama, tentukan tipe bunga apa yang bisa mewakili perasaan Anda. Apabila pernah kunjungi toko bunga online atau yang sudah Anda kenal kualitas servicenya. Saksikan dan amati berbagai tipe bunga dan rangkaian yang di menawarkan. Pastinya ini perlu waktu, jadi tidak bisa diakukan mendadak. Setangkai dua tangkai bunga anggrek lebih berkesan dari pada seikat besar bunga mawar merah.

4. Tentukan Kuntum Bunga : Di hari-hari mendekati Valentine hampir semua tipe bunga terutama bunga mawar harga nya melambung. Dari harga setangkai Rp. 10. 000 di hari umum mungkin saja saja saja saja saja saja Rp. 20. 000 di hari-hari Valentine. Karena itu usahakan untuk beroleh bunga yang tersegar atau terbaru agar tahan hingga 1 minggu untuk dikagumi oleh si dia.

Optimis bunga dengan kuntum yang belum merekah sempurna tetapi sedikit mekar di ujung dan kelopak bunganya rapat. Bunga ini akan mekar dalam demikian hari. Perhatikan tangkai bunga, tetapkan tangkai yang panjang sebagai tanda bunga masih tetap baru. Tangkai yang pendek dan sedikit kecokelatan menyaratkan bila bunga sudah cukup lama disimpan atau sudah nyaris layu karena sekian kali telah dipotong tangkainya buat perlindungan kesegarannya.

5. Kirim ke Kantor : Apabila ingin kiriman bunga Anda sukses dan buat si dia gemari, jangan sampai kirim rangkaian bunga ke rumahnya (terutama pagi-pagi sekali lebih dulu si dia terbangun!!!). Karena bunga yang cantik itu hanya akan dikaguminya sendiri dan beberapa orang di rumah. Sebaiknya kirimkan bunga ke kantor si dia! Di kantor si dia bukan hanya akan bangga dan kagum pada bakal akan akan walau itu ia bisa memamerkan rangkaian bunga itu ke semuanya isi kantornya (bahkan sampai ke Satpam dan Office Boy)!
source:
Hadiah Untuk Valentine Jakarta Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar