Rabu, 27 Januari 2016

Pupuk Alami untuk Tanaman Mawar Anda

Bunga mawar diakui sebagai simbol cinta di semuanya dunia. Sama juga dengan nyala api asmara Anda yang demikian lambat, Anda harus dimasukkan dalam usaha yang sama untuk perubahan tanaman mawar di kebun Anda. Perubahan mawar yang sehat dan subur di taman yakni kebahagiaan untuk si empunya kebun.

Untuk buat taman Anda terlihat indah dengan mawar, Anda perlu beberapa cara yang efektif dan bermanfaat. Sekarang ini, Anda dapat selalu menggunakan semuanya tipe pupuk sintetis dengan mudah. Mereka dapat menyebabkan perubahan yang cepat dari tanaman tetapi bisa pula menarik hama. Selain itu, penggunakan bahan kimia yang demikian sekian demikian sangat berlebihan dapat menyebabkan bintik-bintik pada batang dan daun. Oleh karena itu, untuk selalu menggunakan pupuk alami untuk taman mawar Anda yaitu pilihan yang terbaik.

Itu di sini 7 pupuk alami untuk kebun mawar Anda. Anda dapat menggunakan ini untuk beroleh satu taman penuh bunga.

1. Ampas kopi

Ampas kopi mempunyai kandungan nutrisi seperti potasium, magnesium, nitrogen dll yang paling utama untuk tanah. Nutrisi –nutrisi itu tingkatkan perubahan tanaman dan bunga-bunga. Ambil segenggam bubuk ampas kopi dan taburkan pada permukaan tanah.

2. Cuka putih

Ini yakni satu di antara bahan yang selalu ada di dapur Anda. Cuka putih berikanlah keasaman dari tanah yang diperlukan untuk perubahan tanaman mawar. Tetapi untuk menaikan unsur hara pada tanah Anda membutuhkan pupuk (ampas kopi) dan berikanlah cuka putih.

3. Rumput laut dengan molasses

Pupuk ini penuh dengan nutrisi yang tingkatkan perubahan bunga dan dedaunan yang baru. Kecuali rumput laut dan molase, Anda perlu cuka sari apel, air dan garam Epsom untuk buat pupuk ini.

4. Kulit pisang

Anda kenali manfaat pisang untuk tubuh Anda. Apakah Anda kenali bagaimana kulit pisang berikanlah nutrisi yang cukup untuk perubahan tanaman? Kulit pisang kaya dengan potasium. Apabila Anda menumpuk kulit 10-15cm di dalam tanaman ‘, yang akan berikanlah hasil lebih baik dari permulaannya.

5. Air aquarium

Apabila Anda memelihara ikan dalam aquarium, Anda akan membersihkannya secara teratur. Tuangkan air aquarium saat Anda mengurasnya pada tanaman mawar. Nitrogen di air ini demikian membantu untuk perubahan bunga ‘. Jangan sampai gunakan air yang demikian kotor.

6. Kulit telur

Kalsium karbonat, dalam kulit telur, paling utama untuk perubahan bunga mawar. Anda dapat menghancurkan kulit telur jadi potongan-potongan kecil atau leburkan mereka jadi bubuk. Ia akan bertindak sebagai pupuk kompos.

7. Garam Epsom

Satu di antara pupuk organik yang paling penting yang dapat Anda gunakan untuk mawar anda. Garam epsom mempunyai kandungan magnesium dan sulfat yang membantu faedah tanaman. Magnesium membantu dalam fotosintesis tengah sulfat tingkatkan daya tanaman untuk mengambil unsur hara.
source:
Bunga Valentine Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar