Senin, 04 Januari 2016

Tiga Tempat Di Jawa Barat Sebagai Surga Edelweis

Sangatlah beberapa orang yang akrab dengan nama bunga edelweiss. Bunga abadi yakni anggapan mereka, karena memang edelweis ini bunga yg tak layu. Tetapi disayangkan karena mitos dari namanya itu buat sebagian orang membuatnya sebagai maksud operasi untuk dipetik, bahkan tak tidak kerap yang mengerjakannya lewat langkah frontal. Ingat! Itu tak dapat diakukan! Tetapi kita tidak dilarang untuk nikmati keindahannya. Karena sesungguhnya keindahan bunga edelweiss yakni saat kita menikmatinya selekasnya ditempat dia tumbuh. Ditempat-tempat tinggi yang akrab dengan udara dingin dan kabut.
Lalu, dimanakah kita bisa nikmati keindahan bunga edelweiss yang tumbuh dan mekar dalam ruangan yang luas? Di Jawa Barat, sedikitnya ada tiga tempat yang memiliki keindahan sempurna untuk nikmati bunga edelweis. Tempat itu yakni : 1. Alun-alun Surya Kencana di Gunung Gede Alun-alun Surya Kencana yakni satu tempat luas yang menghampar dibawah puncak gunung Gede. Kita bisa mencapainya dengan mendaki gunung gede dari Cibodas, dan sesudah tiba puncak, ambil jalur turun menuju alun-alun Surya Kencana. Apabila melalui jalur Gunung Puteri kita akan sampai di Surya Kencana sebelum puncak gunung Gede. Begitu juga tentang apabila kita mendaki melalui jalur Pondok Halimun/Salabintana Sukabumi. Alun-alun Surya Kencana yakni satu di antara taman Edelweiss terluas di Indonesia. Di ruangan sekitar 50 hektar pada ketinggian 2750 mdpl ini tumbuh sebagian ribu pohon edelweiss. 2. Alun-alun Mandalawangi Gunung Pangrango Tetap masih di termasuk dalam tempat Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, kita bisa dapatkan satu lagi padang Edelweis dengan panorama yang indah. Alun-alun Mandalawangi ini ada di Gunung Pangrango, yang bisa dicapai sekitar 1, 5 jam dari pertigaan Kandang Badak melalui jalur yangbisa dimaksud lebat apabila dibanding jalur Cibodas atau Gunung Putri.
Edelweis di Alun-alun Mandalawangi lebih rimbun, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja karena jumlah orang yang mengunjunginya tidak beberapa mereka yang bertandang ke Surya Kencana. Satu nilai plus yang di menawarkan Alun-alun Mandalawangi yakni panoramanya yang indah. Apabila cuaca tengah cerah, kita bisa saksikan kawah Gunung Gede yang ada di bawahnya. Bukan hanya itu, kita bisa pula nikmati rimbunnya Edelweis sambil saksikan megahnya Gunung Salak. Untuk malam hari waktu cuaca cerah, terutama purnama, silahkan nikmati panorama langit yang aduhai 3. Tegal Alun Gunung Papandayan Gunung Papandayan yang memiliki ketinggian 2. 665 mdpl ini memiliki magnet untuk sebagian pendaki. Salah satunya yakni kawah-kawah belerang dengan pemandangan yang eksotis. Namun, juga sebagai favorite sebagian pendaki yakni Tegal Alun, tempat puncak Gunung Papandayan.
Kita bisa nikmati padang edelweiss yang luas diarea dengan udara terbuka dengan view yang indah dan udara yang sejuk. Dengan keindahan yang ada serta akses yang mudah dicapai dengan kendaraan bermotor bisa selekasnya ke ruangan parkir dikawasan gunung ini membuatnya jadi object wisata alam favorite di Garut.
source:
Toko Bunga Murah Ucapan Pernikahan Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar