Rabu, 27 Januari 2016

Di Balik Warna Mawar yang Anda Berikan

Berikanlah sekuntum atau berkuntum-kuntum bunga nampaknya sudah jadi rutinitas, baik dalam keadaan gemari ataupun duka. Ditambah lagi dalam keadaan yang membahagiakan, biasanya kita ramai tentukan bunga paling cantik sebagai tanda kasih pada orang paling dekat dan satu di antara bunga yang paling banyak disukai yakni rose dengan kata lain bunga mawar. Bunga yang disucikan dalam mitologi Yunani itu memiliki 100-150 spesies dan warnanya juga beragam tipe.

Namun sekarang ini, banyak bunga warna putih yang disemprot atau dicelupkan dalam pewarna hingga menghasilkan warna mawar yang diinginkan. Tetapi, tahukah Anda filosofi di balik sebagian warna mawar? Jangan sampai salah, sesungguhnya warna juga mencerminkan sebagian sinyal khusus. Penasaran dengan arti warna mawar? Yuk baca penuturannya di bawah ini.

Mawar Putih
Bisa dimaksud bunga mawar putih yakni bunga tersimpel, namun paling cantik dan menawan. Bunga mawar putih melambangkan penghargaan disuatu hal, ketulusan, dan kerendahan hati. Jadi, sebenarnya cocok sekali apabila Anda ingin berikanlah mawar putih pada orang paling dekat yang habis lulus, beroleh penghargaan, ataupun habis berhasil mencapai satu hal. Dengan berikanlah mawar putih, berarti Anda berikanlah selamat dan menghormati kerja keras dari orang yang Anda berikanlah bunga itu.

Mawar Kuning
Apabila Anda ingin bersahabat dengan seseorang ataupun ingin mengajak baikan, bunga mawar kuning cocok untuk diberikan pada orang itu. Itu karena warna kuning melambangkan persahabatan. Nah, berarti sudah tahu kan bunga apa yang cocok untuk diberikan pada sisa pacar Anda yang sudah lama diem-dieman dengan Anda? Jangan sampai Anda memberikannya bunga mawar warna hitam.

Mawar Hitam
Ya, walaupun warna hitam itu menawan dan keren, tetapi di balik bunga mawar hitam ada pesan dendam, tragedi, dan perjuangan! Bisa-bisa Anda dimaksud psikopat apabila Anda berikanlah sebuket bunga mawar hitam pada seseorang, terutama diberikannya lewat langkah diam-diam (apabila itu memang warna kesukannya sih tak apa). Dulunya, mawar hitam digunakan bangsa Irlandia sebagai lambang keberanian dan ketangguhan saat perang melawan Inggris.

Mawar Merah dan Merah Muda
Nampaknya sudah jadi rahasia umum apabila mawar merah melambangkan rasa cinta kasih. Ada berikanlah informasi untuk Anda. Apabila Anda ingin berikanlah bunga mawar pada seseorang, lebih baik perhatikan juga jumlah tangkainya. Apabila Anda ingin melamar pasangan Anda, berikanlah 21 atau 108 tangkai bunga mawar karena ini bermakna Anda akan mempunyai prinsip dengan pasangan dan memohon dirinya untuk jadi pasangan hidup Anda.

Tetapi apabila mendadak ada seseorang yang kirim 10 bunga mawar merah, itu berarti ada seseorang yang mengagumi akan akan bakal akan pesona Anda! Beda lagi dengan bunga mawar berwarna pink. Bunga mawar merah muda cocok Anda berikanlah sebagai tanda terima kasih. Bisakah Anda berikanlah pada kerabat Anda yang tengah sakit karena warna merah muda juga berarti kepedulian dan semangat.
source:
Bunga Valentine Jakarta Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar