Rabu, 13 Januari 2016

Jenis Tanaman Hias Bunga Untuk Di Dalam Ruangan Rumah

Ya ada banyak tipe tanaman hias dalam ruangan rumah yang sangat cocok sekali, umpamanya saja tanaman hias bunga dan tanaman hias daun. Karena memang tipe tanaman itu yang biasanya digunakan sebagai tanaman di dalam ruangan rumah. Tetapi, sekarang ini sangatlah banyak yang menggunakan bunga dalam ruangan, sampai menukar tanaman hias daun.

Memang sih, tanaman bunga ini mempunyai keindahan yang sendiri daripada tanaman hias daun. Hal sejenis ini memang tidak bisa dipungkiri. Alhasil dari peristiwa ini, banyak sebagian penjual tanaman hias bunga jadi menaik omzetnya. Soalnya pengagum tanaman hias dari waktu ke waktu juga semakin banyak. Oleh karena itu, apabila memang berkemauan dalam usaha tanaman hias ini jadi hal sejenis ini baik, karena usaha tanaman hias ini sangat untungkan.

Beberapa tipe tanaman hias bunga didalam ruangan atau indoor

Ada banyak tanaman bunga yang benar benar cantik apabila menjadikan tanaman indoor. Anda pasti tahu bunga apakah ini, karena bunga itu mempunyai bau yang harum serta bagus dalam menyaring oksigen. Oke selekasnya saja, itu tipe tanaman hias dalam ruangan :

Anggrek Bln. Atau Phaeleonopsis Atau Dendrobium
tipe tanaman hias dalam ruangan anggrek bln. atau dendrobium

Anggrek bln. ini yaitu satu di antara tanaman bunga indoor yang sangat popular, karena memang anggrek bln. sendiri memiliki ciri khas yg tak dipunyai oleh bunga indoor yang lain. Anggrek bln. sendiri bisa pula bertindak untuk bersihkan udara dan anggrek bln. juga sangat disarankan untuk menjadikan tanaman bunga indoor apabila rumah anda tengah habis direnovasi atau setelah selesai dibangun.

Gerber Daisy atau gerbera jamesonii
bunga dalam ruangan Gerber daisy

Gerber daisy yang sering dikenal dengan herbras di Indonesia ini disarankan untuk menjadikan bunga indoor di tempat kamar tidur, kamar mandi dan tempat untuk bersihkan. Karena bunga herbras ini memiliki satu kandungan yang dapat singkirkan trichloroethylene. Tanaman herbras ini biasanya menjadikan bunga potong dengan tanaman bunga tulip, mawa, dan seruni. Asal dari bunga herbras yakni afrika.

Chrysanthemum morifolium Atau Krisan
tanaman di dalam ruangan bunga krisan

Bunga Krisan atau umum disebut bunga seruni yaitu bunga yang memiliki varian warna yang banyak oleh karenanya bunga ini terkesan warna warni. Karena mempunyai warna yang indah ini yang buat bunga krisan ini cocok untuk menjadikan tanaman hias bunga. Di inggris sendiri bunga seruni ini disebut dengan Hardy garden atau florist’s daisy. Kecuali mempunyai warna yang memanjakan mata, bunga seruni atau krisan itu bisa mempunyai faedah yang lain yang bagus untuk ruangan rumah anda. Bunga ini kecuali mempunyai bau yang harum bisa pula singkirkan zat zat racun yang ada di ruangan rumah anda. Umpamanya seperti zat benzene, formaldehida, dan bahan bahan kimia yang lain yg tak baik untuk kesehatan tubuh.
source:
Hadiah Buket Bunga Dan Boneka Valentine Di Jakarta Selatan Murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar