Minggu, 24 Januari 2016

CARA MERAWAT BUNGA KAMBOJA JEPANG

Apa yang terlintas dibenak anda waktu mendengar nama tanaman bunga kamboja? Ya, sebagian orang akan mengaitkan bunga ini dengan hal yang sedikit seram seperti makam. Memang benar di sekitar pemakaman banyak ditanam bunga kamboja. Namun tahukan anda apabila bunga ini bisa pula jadi tanaman hias yang indah. Bunganya yang memiliki bau harum yang khas serta warna bunganya juga sangat indah. Dan, yang lebih paling utama lagi bunga kamboja tidaklah sangat membutuhkan perhatian ekstra dalam perawatannya. Sampai anda tidak butuh sangatlah kerepotan untuk memiliki tanaman bunga yang satu ini. Untuk beberapa dari anda yang baru sebagai akan memulai menanam bunga kamboja, anda dapat kerjakan beberapa tips di bawah ini.

Tips Buat perlindungan Bunga Kamboja Jepang Dengan Gampang

Pertama, hal yang sangat esensial waktu menanam bunga kamboja sebagai tanaman hias yakni pencahayaan sebanyak mungkin. Maksudnya yakni, menanam bunga kamboja baiknya ditempatkan di ruangan yang dapat diserang cahaya matahari lewat langkah selekasnya. Sampai perubahan bunga ini tidak terhambat karena pencahayaan yang kurang.

Lantas, perhatikan juga jadwal untuk menyiram bunga kamboja. Bunga tipe ini tidak memerlukan kandungan air banyak. Jadi apabila anda sangatlah berikanlah banyak air untuk tanaman bunga ini, ia akan alami penghambatan dalam pertumbuhannya. Atau bahkan dapat mati karena sangatlah banyak kandungan airnya.

Tanda sinyal tanaman kambija yang beroleh air sangat sangatlah terlalu berlebihan yakni daun-daunnya jadi kekuning-kuningan dan berguguran. Batang bunga kamboja yang kelebihan air bakal menjadikan batang bunga kamboja lempes dan tidak sekuat batang kamboja harusnya. Jadi, siramlah sekitar tiga hari sekali. Karena bunga yang satu ini yakni tipe tanaman yang tumbuh lebih subur di daerah yang panas.

Penyakit Bunga Kamboja Jepang Dan Langkah Mengatasinya

Walau tanaman kamboja ini cukup mudah dalam segi perawatan, Namun ada satu kekurangan kamboja jepang yakni mudah terserang hama tanaman. Sebagai solusinya, anda dapat menggunakan dicofol yang berbentuk cair. Langkahnya yakni dengan menyemprotkan cairan itu ke semasing segi tanaman kamboja. Sampai tanaman ini jauh dari hama.

Buat anda yang menanam bunga kamboja dalam pot, pot itu perlu diganti satu bulan satu kali sekian juga dengan media tanamnya. Demikian beberapa hal yang cukup sederhana dan mudah dipraktekan buat anda yang ingin menanam bunga kamboja. Buat anda yang memang tertarik untuk menanam bunga ini, anda dapat dapatkan bibit bunga ini dengan mudah di sebagian toko tanaman hias. Semoga tips di atas tadi bermanfaat. Selamat cobalah.
source:
Toko Bunga Valentine Jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar