Senin, 02 November 2015

Tips Antisipasi Hama Pada Bunga Mawar Dalam Pot

Bunga mawar rawan pada berbagai hama yang bisa menyebabkan tanaman ini rusak. Meskipun itu apabila ditanam dalam pot, hama yang seringkali menyerang yaitu hama ulat serta wereng hijau. Hama ulat juga bakal mengakibatkan rusaknya bunga mawar lantaran mereka umumnya mengkonsumsi daun serta bunganya itu, tidak ingin kan tanaman bunga mawar Anda terserang oleh ulat seperti ini.
Tetapi tenang saja, bila tanaman bunga mawar Anda terserang serangan hama ulat ada obat-obatan kimia yang bisa membasminya. Walau bagaimanapun, baiknya Anda memakai prinsip sedia payung saat sebelum hujan, yaitu janganlah dibiarkan hama ulat bisa menyerang bunga mawar Anda, lantaran walaupun hama ulat bisa dibasmi dengan gampang saat telah menyerang, namun umumnya sistem pemulihan mawar untuk jadi sehat seperti waktu itu tidaklah sebentar. Oleh karenanya, Anda mesti teratur berikanlah penyemprotan obat kimia pada bunga mawar Anda supaya senantiasa tumbuh sehat. Karenanya, yuk di baca panduan antisipasi hama pada bunga mawar dalam pot berikut ini.
Semprotlah tanaman bunga mawar Anda melalui langkah teratur memakai paduan obat Antracol serta Curachon semasing dua minggu sekali. Antracol bisa melakukan tindakan untuk menyehatkan daun mawar tengah Curachon melakukan tindakan untuk hadapi supaya hama terutama ulat tidak ingin menyerang tanaman bunga mawar Anda. Tengah pemakaian takarannya yaitu seperti berikut.
Manfaatkanlah semprotan yang berkapasitas satu liter jika tanaman mawar Anda tak terlampau banyak seumpama cuma 10 tanaman. Hal sejenis ini supaya Anda tak boros dalam memakai obat, lantaran obat-obatan itu saat telah di gabung, mesti selekasnya disemprotkan serta tidak bisa didiamkan untuk penggunaan lalu apabila tersisa.
Masukkan satu sendok makan Antracol ke semprotan berkapasitas satu liter itu.
Lalu masukkan juga cairan Curachon sebagian ½ hingga ¾ sendok teh ke semprotan itu.
Lantas imbuhkan air sedikit untuk sedikit sembari diaduk-aduk. Selalu kerjakan demikian hingga air penuhi semprotan itu. Dengan berikanlah air sedikit untuk sedikit sembari diaduk diakukan supaya paduan obat itu bisa larut dengan rata pada air.
Lantas semprotkanlah pada tanaman bunga mawar Anda melalui langkah rata (batang, daun serta bunga).
Usai, tanaman mawar Anda juga bakal berwarna keputih-putihan karena penyemprotan itu.
Lakukan penyemprotan ini bisa pula diakukan bersamaan dengan pemupukkan, panduan bagaimana langkahnya pemupukkan bunga mawar bisa Anda baca pada artikel awal mulanya yang berjudul Panduan Berikanlah Pupuk Bunga Mawar Dalam Pot. Dianjurkan untuk Anda untuk memakai sarung tangan plastik saat lakukan sistem penyemprotan ini dari pertama hingga akhir, supaya obat-obatan kimia itu tak melekat pada tangan Anda. Terima kasih sudah membaca serta selamat coba.
source:
Toko Bunga Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar