Rabu, 18 November 2015

CARA MERAWAT BUNGA BEGONIA YANG INDAH

Penyuka tanaman hias pasti sudah sangat tahu bunga begonia. Bahkan di Amerika, begonia jadi bunga yang sangat difavoritkan oleh sebagian penggiat tanaman hias. Bunga begonia ini bakal terlihat cantik jika ditanam di luar maupu di dalam ruangan.
Bunga ini bisa pula buat jadi tanaman gantung dan menghiasi balkon rumah anda. Bunganya yang cantik pasti akan menambah keeksotisan rumah anda, dan buat jadi pemandangan rumah anda lebih lebih menarik. Ya, dapat diterangkan bahwa bunga begonia ini termasuk bunga yang mememiliki banyak manfaat.
Perhatikan Langkah Buat perlindungan Bunga Begonia

Bentuk bunga serta bentuk daun yakni segi yang paling menarik dari bunga begonia. Sebelum begonia berbunga, daun begonia yang bergelombanglah juga sebagai pusat perhatian dari bunga ini.

Menanam bunga begonia relative mudah. Bahkan, begonia mungkin saja saja saja saja saja saja saja tanaman hias di dalam ruangan karena tanaman bunga ini tidak terlalu membutuhkan banyak cahaya matahari. Simak uraian dibawah ini untuk beroleh bunga begonia yang menawan.

Pemilihan tipe begonia

Sebenarnya, biasanya bunga begonia yang ada di market yaitu bunga yang cocok di tanam di luar maupun di dalam ruangan. Apabila anda kehendaki bunga begonia untu di dalam ruangan, tetapkan tipe begonia yang bunganya lebih lebih indah. Namun bila anda ingin menanam begonia di luar ruangan, jadi tetapkan tipe begonia yang mengutamakan keindahan daunnya.
Pencahayaan yang cukup

Langkah Buat perlindungan Bunga Begonia Sendiri di Rumah

Bunga begonia yaitu bunga yg tak terlalu tahan diserang panas dari cahaya matahari. Sekalipun demikian, menempatkan tanaman bunga begonia di dalam ruangan juga selalu membutuhkan pencahayaan. Anda dapat menggunakan lampu tanaman sebagai sumber pencahayaan untuk bunga begonia yang ditempatkan dalam ruangan ini.

Langkah Buat perlindungan Bunga Begonia – Penyiraman yg tak terlalu terlalu berlebih

Bunga begonia yaitu bunga yg tak tahan pada air. Waktu menyiram bunga begonia, usahakan janganlah pernah pernah pernah ada air yang menggenang di ruangan tanaman begonia. Dan saat penyiraman lantas, optimis air penyiraman pada awalnya sudah tidak Tampak lagi pada tanah tempat tumbuh begonia.
source:
Toko Bunga Jogja Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar