Minggu, 01 November 2015

Singkirkan Bunga Busuk dari Dalam Rumah

Bunga fresh berikanlah daya yang mengasyikkan ke rumah, namun hati-hatilah...
Di ruangan tamu, bunga fresh bisa buat daya yang sangatlah beri kesegaran serta membawa getaran bagus ke rumah. Bunga sangatlah bermanfaat dalam buat feng shui bagus. Meskipun itu, terdapat beberapa panduan basic untuk di perhatikan. Jika tak, feng shui baik dapat beralih jadi sumber daya yang jelek. Lantaran tak ada yang lebih jelek di banding bunga layu atau busuk.
Dengan hal sejenis itu, buanglah bunga fresh jika mulai layu. Untuk argumen yang sama, tak diperbolehkan juga memajang bunga kering dalam rangkaian bunga. Tambah baik mempunyai bunga palsu dari plastik, kristal atau porselen di banding bunga palsu. Lantaran bunga palsu melambangkan daya yang serta hidup. Tengah bunga kering melambangkan daya yin serta mati. Ingatlah bahwa satu hal yang mati atau membusuk bakal buat keunggulan daya yin.
Bunga bisa dipakai untuk tingkatkan atau kurangi daya yang dari ruang. Biasanya, bunga tak membawa feng shui yang pas untuk kamar tidur, tetapi lebih cocok untuk ruangan tamu serta ruangan makan. Tak dianjurkan pemakaian bunga untuk tingkatkan feng shui semasing ruang. Tak dianjurkan peletakan tanaman hidup di kamar tidur lantaran bunga serta tanaman membawa daya yang ke tanaman hidup sampai kerap buat kamar tidur jadi sangatlah yang. Lantas lantaran bunga fresh sangatlah yang bunga itu bakal sangatlah bagus untuk orang sakit atau kurun waktu pemulihan.
Dalam situasi itu, bunga sangatlah bagus untuk kamar tidur. Pemberian bunga juga diduga bagus lantaran membawa daya yang bernilai untuk penerima.
Tanaman Kaktus

Jauhi meletakkan tanaman kaktus didalam kantor atau rumah. Tak perduli sekian cantiknya bunga itu, kaktus tak dapat menukar daya jelek yang di buat oleh duri tanaman yang mematikan.
Jika diletakkan dirumah atau kantor (di ambang jendela) tanaman kaktus berduri senantiasa buat jarum kecil daya beracun yang dari saat ke saat buat penyakit, kemalangan serta kehilangan.
Tanaman kaktus terbaik diletakkan diluar rumah atau kantor. Disana bunga itu mempunyai peran simbolis juga sebagai pengawal pelindung. Durinya jadi kemampuan penghadang shar ci yang masuk rumah atau kantor. Tetapi, jika diletakkan didalam rumah atau kantor, duri yang sama yang perlu buat perlindungan jadi panah beracun yang buat shar ci yang menyerang (bukannya buat perlindungan rumah).
Tanaman yg tidak pas yaitu tanaman bongsai yang menyampaikan pergantian yang terhalang. Untuk argumen itu tak melambangkan feng shui yang baik. Bongsai atau tanaman berbagai pohon besar yang dikerdilkan dengan cerdik sepanjang bertahun-tahun serta umumnya bernilai mahal. Tanaman bongsai yang asli sangatlah bernilai, cantik serta menarik. Tetapi, tanaman itu feng shuinya tak bagus lantaran melambangkan permasalahan pada pergantian seorang sampai mempunyai kemungkinan untuk usaha.
Jika sukai pada tanaman bongsai serta sangatlah mau memilikinya didalam rumah serta taman, dianjurkan tidak untuk meletakkan di pojok kayu dalam rumah atau taman Anda. Ini bermakna Timur serta Tenggara. Letakkanlah di Utara lantaran di situ tak terlampau mempunyai kemungkinan.
Inspirasi bagus untuk isi sisi timur rumah dengan tanaman indah serta bunga-bunga. Ada bunga spesial yang disenangi orang Tionghoa dibanding bunga yang lain. Bunga krisan kuning diduga paling bagus serta rumah orang Tionghoa kaya senantiasa memajang bunga itu pada musimnya.
Bunga bagus yang lain yaitu magnolia putih, peoni seluruhnya warna, kuncup bunga plum serta anggrek. Senantiasa ikuti panduan feng shui perihal jauhi tanaman yang gatal atau bunga yang berduri--khususnya duri tersembunyi yang senantiasa diduga tak baik.
Tanaman yang tumbuh sehat juga sangatlah baik dibagian pergantian rumah. Bila Anda tak mempunyai tanaman asli lantaran susah tumbuh, tanaman atau pohon palsu dengan daun sutra yaitu yang paling cocok. Jauhi tanaman mati atau bunga kering dibagian pergantian, lantaran tidak ada yang membunuh chi lebih cepat dari itu.
Jadi, bila Anda memajang bunga fresh, optimis Anda membuangnya demikian mulai membusuk. Sistem pembusukan selekasnya buat chi yin yang membahayakan.
source:
Toko Bunga Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar