Minggu, 15 November 2015

Arti Dan Makna Bunga Carnation (Anyelir)

Bunga Carnation atau anyelir yaitu bunga yang serbaguna dapat di ketahui dalam berbagai type rangkaian bunga. Bunga yang di kenal tahan lama ini ada menghiasi demikian banyak tempat dari mulai pesta pernikahan, lagi th., pemakaman serta pada festival atau moment yang memakai karangan bunga. Mereka dipakai dalam berbagai peluang.

Anyelir mempunyai berbagai warna indah serta feminin dari mulai merah jelas, kuning, pink, peach dsb. Namun apakah Anda ketahui makna serta arti dari bunga anyelir ini? Carnation (Dianthus caryophyllus) melalui langkah harfiah ditranslate jadi Bunga beberapa dewa’ atau ‘Bunga cinta’. Nama carnation datang dari kata ‘Corone’ yang bermakna karangan bunga atau dari kata ‘coronation’ yang bermakna penobatan lantaran dulu dipakai dalam upacara pemberian mahkota pada zaman Yunani kuno. Sebentar sumber lain menyampaikan bahwa ia datang dari bhs latin ‘carnis’ yang bermakna daging, lantaran warnanya yang semburat merah muda, atau dari kata ‘incarnation’ yang bermakna inkarnasi.

Bunga Carnation umum dipakai juga sebagai media untuk mengekspresikan sebagian perasaan. Di Amerika anyelir dipakai juga sebagai hadiah pada Hari Guru serta Hari Ibu. Anyelir juga bunga yang pas diberikan pada lagi th. pertama pernikahan. Ia juga di kenal juga sebagai bunga kelahiran Januari. Sesudah kita ketahui intinya pemakaian bunga anyelir, mari kita saksikan arti dari semasing warnanya. karangan-bunga-eksotis-anturium-anggrek

Umumnya carnation berikanlah isyarat emosi seperti cinta, penghormatan serta daya tarik yang kuat (pesona). Semasing warna dari bunga anyelir berikanlah isyarat makna serta asosiasi yg berbeda saja. Bunga carnation merah yaitu lambang kekaguman serta persahabatan. Tetapi bunga anyelir merah jelas dapat juga bermakna cinta yang mendalam serta kasih sayang.

Carnation (anyelir) merah muda diduga juga sebagai bunga yang paling utama diantara seluruhnya warna bunga anyelir. Hal sejenis ini lantaran disadari bahwa anyelir pink melambangkan cinta kekal seseorang ibu. Carnation pink senantiasa dikaitkan dengan cinta yg tak pernah mati dari seseorang wanita. Anyelir putih yaitu lambang cinta yang murni, perasaan tak bersalah, kesetiaan, cinta yang menggebu serta keberuntungan. Ia juga berikanlah isyarat rasa sukur yang mendalam.

Buket Tangan Bunga Carnation MerahCarnation ungu bermakna ketidakteraturan. Berarti ia mempunyai kekuatan untuk beralih sesuai sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama hasratnya. Satu anyelir kuning berikanlah isyarat emosi penolakan, kebencian serta kekecewaan pada seorang. Paling akhir bunga carnation yang bergaris-garis dipakai saat seorang mau mengemukakan penolakan pada seorang.
source:
Toko Bunga Bekasi Murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar