Minggu, 08 November 2015

Menyegarkan Mata di Taman Bunga Cihideung

BUNGA sudah jadi sisi tanaman yang banyak disenangi orang, terlebih oleh grup wanita. Bahkan juga mungkin saja dirumah Anda, terdapat beberapa type bunga yang ditanam. Kecantikan serta warna-warninya yakni daya tarik paling utama dari bunga. Bila Anda termasuk juga salah satu orang yang sangatlah gemari pada bunga atau mungkin saja mau tahu berbagai type bunga, Anda bisa bertandang ke Taman Bunga Cihideung yang ada di Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Lembang-Bandung.
Dengan membaca artikel ini, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja Anda bisa tahu kenapa sampai sekarang ini Bandung diterangkan sebagai " Kota Kembang ". Cihideung dilewati Jalan Sersan Bajuri, Lembang, karena itu terdapat beberapa kafe serta hotel yang cukup popular. Cihideung sendiri yakni satu desa budi daya tanaman hias serta bunga. Itu kenapa, di Cihideung, Anda bisa menjumpai berbagai type bunga dan tanaman hias yang bahkan juga dapat Anda saksikan serta bawa pulang.
Taman Bunga Cihideung nyaris senantiasa ramai pengunjung, terlebih di akhir minggu. Terasa capek lantaran sehari-hari mata Anda terus-terusan memandangi monitor atau monitor hp? Disini mata Anda bakal dihibur dengan warna-warni alami seperti pelangi dari bunga-bunga dan berbagai tanaman hias yang ada. Asiknya lagi, supaya dapat bertandang ke Taman Bunga Cihideung, Anda tak perlu keluarkan cost sepeser juga, terkecuali Anda mau beli salah satu bunga atau tanaman hias yang ada disana.
Dari bunga anggrek, bunga mawar, sampai bunga krisan, seluruhnya dapat Anda temui di Taman Bunga Cihideung. Diluar itu, Bonsai dan Gelombang Cinta termasuk juga ke daftar tanaman hias yang paling di cari oleh beberapa pengunjung yang datang ke Taman Bunga Cihideung. Anda dapat juga membawa pulang bunga potong dan bibit-bibit bunga serta tanaman hias dari taman bunga ini. Tidak cuma itu, jika Anda tertarik untuk menanam bunga ditempat Bandung atau memerlukan dekorasi bunga asli untuk acara pernikahan, Taman Bunga Cihideung juga tawarkan jasa-jasa itu. Sangatlah menarik, bukan?
source:
Toko Bunga Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar