Minggu, 01 November 2015

Rangkaian Bunga di Pernikahan

Orange blossom, bunga matahari, mawar serta dahlia, bunga violet serta lili, anggrek serta tulip, seluruhnya bunga itu indah. Bunga juga yakni lambang cinta. Serta sisi yg tak terhindarkan dari upacara pernikahan. Sangatlah tak dapat dijauhi hingga banyak pasangan yang susah tetapkan dekorasi bunga untuk pesta pernikahan mereka.

Dekorasi bunga pernikahan yakni hal yang vital dihari paling penting semasing orang ini. Desain bunga dapat tidak sama serta dapat di ambil rangkuman dengan berbagai arti oleh tamu dari pesta pernikahan. Beberapa hal dapat diambil ikhtisar tentang hari esok pernikahan pasangan pengantin, bergantung pada pilihan dekorasi bunga pernikahan mereka. Jika pernikahan anda telah dekat, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja inilah waktunya tetapkan dekorasi bunga anda yang bakal buat perayaan anda tak terlupakan.

Ada berbagai type rangkaian bunga yang dipakai sepanjang acara pernikahan.

BOUQUETS. Yaitu dekorasi bunga untuk pengantin wanita. Satu wedding bouquet mesti diambil dengan hati-hati terganting pada tanda sinyal personal dari wanita itu. Warnanya mesti mengutamakan kepribadiannya, serta memiliki bentuk mesti mengutamakan pada siluet badannya, berikanlah ia tampilan yang paling baik. Ada banyak wedding bouquet tidak sama, serta desainnya bergantung dari warna kulit pengantin wanita, pembagian badan, muka, serta baju.

BOUTONNIERES. Dekorasi bunga ini digunakan oleh pengantin laki-laki serta beberapa pendampingnya, juga oleh usher, serta bapak dari pengantin wanita serta laki-laki. Terbuat dari bunga kecil yang ditempelkan di kelepak kiri jas.

CORSAGES. Dapat dipakai di pin-on, lengan serta digenggam. Juga sebagai dekorasi bunga corsage menggabungkan bunga kecil atau sebagian bunga diikat berbarengan.

Rangkaian bunga berupa lingkaran. Yakni dekorasi bunga yang menawan yang mempunyai bentuk melingkar. Cincin bunga yang dipakai juga sebagai centerpiece, headpiece atau digantung di pintu.


CANDELABRA. Mereka terbuat dari hijau-hijaun yang menjuntai seperti bentuk pita. Di taruh di basic, leher atau di bagian atas multi-armed candelabra.
source:
Toko Bunga Depok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar