Rabu, 04 November 2015

Bunga-Bunga Impian

Lantaran inget si Gadis Korea yang disenangi sama si Kakak, saya jadi di inspirasi buat menulis ini. Ngasih hadiah ke wanita berbentuk bunga memang telah umum ya? Namun bunga bakal jadi satu hal yg tak umum saat kita memberikannya bunga yang dimimpikan. Cobalah saja iseng-iseng kemukakan pertanyaan apa bunga kesukaannya, apabila kita ngasih dia bunga kegemaran dia, tidakkah bunga jadi hal yg tidak umum lagi?

Menulis kesempatan ini yaitu tentang bunga-bunga impiannya Hana. Jujur, ngarep juga sesungguhnya dikirimin bunga-bunga ini sama kalian-kalian yang baca. *jegeeerrr*

Bunga Yang dimimpikan


Tulip Biru
Peringkat pertama di menempati oleh bunga paling cantik yang pernah saya kehendaki, dia yaitu TULIP BIRU. Argumen mengapa saya menyenanginya yaitu warnanya yang disebut warna kesukaanku. Saya sukai warna biru. Diluar itu, bentuk bunga tulip yang senantiasa cantik walau kuncup ataupun mekarnya. Arti tulip biru bagiku yaitu satu hal yang senantiasa cantik dalam kejatuhan ataupun kejayaannya, menawan, anggun, serta penuh cinta, dan tegar, kuat, serta perkasa, juga semangat. : D


Bunga Matahari
Peringkat ke-2 di menempati oleh bunga paling mengagumkan yang pernah saya kehendaki, dialah BUNGA MATAHARI. Saya menyenanginya lantaran keagungan bunga matahari, dia besar serta tinggi, tampak perkasa serta tegak. Warnanya yang kuning cerah seperti semangat yg tak ada habisnya. Untuk aku, bunga matahari mempunyai arti yang berkenaan dengan seorang yang tangguh, perkasa, kuat menahan semuanya ujian, serta hidup dan bekerja dengan penuh semangat. :)


Mawar Hitam
Warna hitam tidak senantiasa sama dengan juga juga juga juga kesuraman serta rasa sedih (walaupun tampak demikian). MAWAR HITAM tempati peringkat ketiga lantaran warnanya yang misterius. Hitam berikanlah kesan misterius walaupun tidak senantiasa mengarah disuatu hal yang misterius tetapi menyeramkan. Saya sukai dia, terkecuali melambangkan kemisteriusan, mawar hitam juga seperti simbol kemampuan serta keperkasaan yang rapuh serta lembut. : ')


Mawar Biru
Terkecuali warnanya yang disebut warna kesukaanku, MAWAR BIRU yang tempati peringkat ke empat ini mempunyai arti sendiri. Memiliki bentuk yang romantis serta penuh cinta dibalut dalam warna biru yang menawan serta menawan, buat saya saksikan bunga ini seperti bunga mulia yang agung. Saksikan bunga ini seperti saksikan seseorang ratu yang penuh cinta, tetapi dapat membalut rasa cintanya pada rakyat serta negerinya dalam satu ketegasan yang anggun. : D
source:
Toko Bunga Tangerang Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar