Senin, 02 November 2015

Makna Sekuntum Bunga buat Anda

Hari ini di meja kantor, Ibu menempatkan satu pot bunga fresh. Tak memahami bunga apa yang di tempatkan Ibu ini, memiliki bentuk sama bunga Matahari, tetapi warnanya putih pucat. Senin minggu lantas, meja kerja di isi oleh Ibu bunga aster ungu serta saat sebelum nya lagi, satu vas mawar merah. Jadi penasaran dengan arti bunga-bunga yang sehari-hari ada dimeja serta berikanlah panorama fresh sehari-harinya. Sering wangi mawar juga menaikkan semangat bekerja saat kantuk siang hari menyerang.

1. Mawar Merah
Mawar merah yaitu simbol cinta sejati. Jika si dia berikanlah Anda satu buket atau sekuntum mawar merah bermakna dia tengah dimabuk pesona Anda. Mawar merah juga mengisyaratkan bahwa pemberinya yaitu seseorang yang simpel serta mempunyai tingkat kreativitas tak neko neko.

2. Bunga Matahari
Pesona bunga matahari melambangkan kemurnian serta pemikiran yang dalam. Pemberinya mau mengemukakan bahwa ia tidak bakal dengan gampang melepas Anda dari hidupnya.

3. Aster
Bunga yang lebih di kenal dengan sebutan daisies ini melambangkan kasih setia serta keyakinan. Pemberinya mau coba menyampaikan bahwa ia buat perlindungan kesetiaannya pada Anda.


4. Tulip Kuning
Bunga asal Negeri Kincir Angin ini melambangkan harapan cinta. Jika si dia berikanlah bunga yang satu ini, berarti ia sangatlah kehendaki kesediaan Anda untuk jadi pasangan hidupnya selama-lamanya.

5. Anggrek
Bunga anggrek melambangkan kecantikan yang prima. Pemberinya berupaya untuk menyampaikan bahwa ia berusaha untuk jadi orang yang Anda cintai.

6. Mawar Kuning
Mawar kuning menaruh banyak pesan, seperti suka ria, persahabatan, hasrat maaf, kecemburuan, perselingkuhan, serta patah hati. Biasanya, mawar kuning jadi alat untuk mohon maaf atas tindakannya. Tetapi banyak juga berikanlah mawar kuning lantaran bingung dengan apa yang di rasa pada Anda.

7. Bunga kamboja
Tumbuhan ini datang dari Amerika Tengah. Walaupun datang dari tempat yang jauh, kemboja saat ini yakni pohon yang sangatlah popular di Nusantara, kemboja ditanam di pekuburan juga sebagai tumbuhan peneduh serta pemberi tanda tempat. Jadi jika satu waktu anda terima kiriman bunga kamboja, bermakna anda diduga telah ko'it oleh sang pengirimnya

8. Bunga Bangke
Bunga bangkai atau suweg raksasa atau batang krebuit yakni tumbuhan endemik dari Sumatera, bunganya keluarkan bau seperti bangkai yang membusuk, untuk mengundang kumbang serta lalat penyerbuk untuk bunganya. jadi orang yang kirim bunga bangke umumnya mau mengundang anda untuk lakukan " penyerbukan " terhadapnya, namun dia bingung untuk membedakan pada anda serta lalat
source:
Toko Bunga Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar