Kamis, 05 November 2015

Mengapa Mawar Identik dengan Bunga Cinta?

Kita seluruhnya pasti telah tak asing dengan bunga mawar. Terlebih dalam soal percintaan, bunga mawar tidak pernah tidak ada rekani hari–hari semasing orang yang tengah dimabuk cinta. Yup, bunga mawar memanglah sama dengan juga juga juga juga bunga cinta. Kenapa sekian? Kita dapat peroleh jalinan dari narasi legenda romawi kuno, yakni cerita cinta pada Venus (Aphrodite) dengan Adonis.

Saat mencari Adonis kekasihnya, Venus lari sampai ke semak bunga mawar. Duri-duri mawar yang tajam menusuk, menggores tangan serta kaki Venus, darahnya jatuh pada semasing helai bunga mawar. Serta mulai sejak itu mawar sama dengan juga juga juga juga simbol cinta.
Diluar itu, kita dapat juga saksikan dari sisi fisik bunga mawar. Keindahan bentuk mawar, disertai dengan duri-duri tajam pada semasing tangkainya. Bunga mawar yaitu bunga yang cantik serta demikian indah dilihat, tetapi jika kita tak hati-hati dalam menyentuhnya, jadi tangan kita bakal terluka oleh durinya yang tajam. Sama dengan juga juga juga juga cinta, cinta yaitu satu hal yang indah, satu hal yang mengasyikkan. Keindahan cinta dapat berikanlah semangat untuk mereka yang merasakannya. Tetapi cinta juga mempunyai segi pahit, serta saat peroleh kepahitan cinta itu, kerapkali kita sedih serta menangis, bahkan juga jadi hilang semangat hingga hilang akal.
kenapa bunga mawar sama dengan juga juga juga juga bunga cinta
Ke-2 segi itu senantiasa bakal jadi satu kesatuan yang pas, jika kita dapat menyikapinya dengan baik. Seperti saat kita menggenggam setangkai mawar, jika kita dapat menggenggamnya dengan baik, kita bakal dapat nikmati keelokan mawar itu, tak ada terganggu oleh durinya yang tajam. Sekianlah harusnya kita berlaku pada cinta. Jika kita dapat menghadapinya melalui langkah pas serta berteman dengan semuanya kepahitannya, jadi kita bakal dapat nikmati keindahan cinta, tak ada terlukai oleh pahitnya cinta.
source:
Toko Bunga Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar