Selasa, 03 November 2015

Inspirasi bunga lokal untuk pernikahan

Bunga lokal yakni pilihan yang baik untuk dekorasi pernikahan lantaran dapat memotong biaya cost pernikahan. Diluar itu, type bunga ini dapat lebih gampang untuk didapati.

Diluar itu, bunga lokal dapat juga sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama tema pernikahan. Nah, bunga apapun yang dapat diambil untuk buat cantik dekorasi pernikahan? Simak uraian itu.

1. Anggrek

Bunga anggrek termasuk juga bunga yang eksotik serta unik. Kemunculannya bakal berikanlah sentuhan menawan pada tema pernikahan. Terkecuali mempunyai type bentuk serta warna yang berbagai serta gampang untuk sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama dekorasi pesta, bunga ini dapat popular lebih awet serta tahan lama.

Estetika anggrek yang mempunyai nilai tinggi bakal tampak makin menarik saat diatur berbentuk standing bouquet di sudut-sudut tempat resepsi.

2. Melati

Bunga melati sama juga sebagai bunga pernikahan yang umum dipakai dalam berbagai kebiasaan Indonesia. Arti paling penting melati putih melambangkan kesucian, kemurnian, ketulusan serta keanggunan yang simpel. Tidak cuma umum dipakai menghiasi sanggul pengantin nasional Indonesia, melati juga indah jika diaplikasikan dalam dekorasi pesta. Walaupun memiliki bentuk kecil, bunga ini dapat buat tempat pesta pernikahan jadi harum semerbak.

Untuk dekorasi yang menawan, melati yang dirangkai menjulur di atap gerbang tempat pernikahan bakal buat keadaan lebih romantis.

3. Mawar

Senantiasa dipakai juga sebagai simbol cinta, mawar tidak cuma ada di pesta pernikahan berbentuk wedding bouquet saja. Kompliti sudut-sudut tempat pesta pernikahan Anda dengan bunga mawar yang terbagi dalam banyak warna.

Untuk mawar khas Indonesia, terkecuali type bunga mawar putri, mawar pertiwi, mawar megawati yang terbagi dalam satu warna merah yang solid, Anda dapat juga tetapkan bunga mawar Rosanda yang mempunyai warna gradasi yang cantik.

Terkecuali ditempatkan pada vas yang buat cantik pilar-pilar, bunga mawar dapat juga dirangkai berbarengan untuk background panggung pernikahan lewat langkah buang batangnya.

4. Enak Malam

Bunga enak malam mempunyai wangi yang sangatlah fresh, bahkan juga diakui mempunyai manfaat untuk kesehatan. Bunga ini termasuk juga salah satu type bunga yang sangatlah kerap diambil juga sebagai dekorasi pelaminan. Terkecuali rasa segarnya bertahan lama, bunga ini dapat tidak gampang layu bahkan juga bertahan makin lebih sepanjang selama sepanjang hari.

Untuk dekorasi pernikahan yang tahan lama, optimis bunga yang belum mekar semuanya, bunga itu umumnya mempunyai tangkai dengan bunga yang sudah mekar beberapa tetapi beberapa bunga masih tetap kuncup.
source:
Toko Bunga Jakarta Barat

1 komentar:

  1. Saya senang bisa melihat foto-foto yang indah! Bunga-bunga cantik dan foto Anda yang besar! Terima kasih sudah berbagi!


    Pengiriman Bunga Online (=^.^=)
    Bunga Untuk Pernikahan (^ _ ^)

    BalasHapus