Selasa, 03 November 2015

8 Jenis Tanaman Hias Berbunga yang Paling Mudah Perawatannya

Jika sukai dengan bunga serta tanaman hias mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja anda sukai dengan bunga-bunga ini. Bunga yang mempunyai warna yang cantik serta bentuk yang indah. Pemeliharaannya juga tidak terlampau susah, bahkan juga condong gampang lho.
Daripada banyak basa-basi mending saksikan saja yuk tanaman hias yang mempunyai bunga yang indah serta gampang perawatannya.
1
Melati

Melati yakni bunga yang sangatlah popular di Indonesia. Bahkan juga, type melati putih (Jasminum sambac), diputuskan jadi salah satu bunga nasional Indonesia berbarengan dengan anggrek bln. serta Rafflesia arnoldii.
Melati mempunyai bunga berwarna putih serta baunya sangatlah harum. Tanaman melati ini sangatlah gampang perawatannya serta paling tahan pada hama. Lantaran termasuk juga type tanaman perdu, melati tak membutuhkan perawatan spesial. Dapat ditanam di halaman atau didalam pot. Anda cuma butuh lakukan pemangkasan untuk membereskan rantingnya serta buat perlindungan supaya ukurannya tak terlampau besar.

2
Bougenville

Bougenville kerap juga diterangkan sebagai bunga kertas lantaran mempunyai kelopak yang seperti kertas. Bougenville datang dari Amerika Selatan. Namun, kita gampang menjumpainya di Indonesia lantaran tanaman yang satu ini bisa dengan gampang berkembang ditempat yang beriklim tropis. Perawatannya juga cukup gampang, tidak butuh perlakuan spesial untuk menanamnya.

3
Asoka

Asoka ini sesungguhnya tidaklah bunga asli Indonesia lho. Saat kecil pasti kemu pernah tuh menuai bunganya serta mencari yang manis-manis di dalamnya.
Bunga yang nama ilmihanya yaitu Saraca indica ini perawatannya cukup gampang. Tanamannya dapat hidup dengan baik di tempat yang terik sekalipun. Jika tempatnya teduk jangan sempat pernah pernah kemukakan pertanyaan lagi, pasti tumbuh dengan juga baik.
Ada type asoka yang bisa mempunyai berbagai tipe warna dalam satu pohon. Pasti cantik banget tuh, satu tanaman warna bunganya bermacam type, seperti pelangi.

4
Kembang Sepatu

Kembang sepatu ini bisa tumbuh dengan gampang pada tempat yang terserang cahaya matahari melalui langkah selekasnya. Namun, ada satu permasalahan, tanaman ini bisa tumbuh besar. Jadi, penanaman kembang sepatu pada pot lebih disarankan, supaya bisa dikendalikan pergantian serta ukuran tanamannya.
Walaupun bernama kembang sepatu, bunga ini memiliki bentuk tidak keduanya sama sepatu lho. Ya, nyaris sama saja juga dengan bunga-bunga biasanya. Kembang sepatu mempunyai nama latin Hibiscus rosasinensis, jika di daerah Melayu kerap dimaksud bunga raya, tengah di Jawa dimaksud worawari.

5
Kemuning

Kemuning mempunyai bunga yg tidak terlampau besar, dengan warna bunga putih serta memiliki bau yang harum. Tanaman bunga kemuning bisa tumbuh dengan baik pada daerah dengan panas matahari yang cukup.

6
Kenanga

Bunga kenanga yakni salah satu tanaman asli Indonesia. Kenanga mempunyai nama ilmiah Cananga odorata serta diputuskan jadi tanaman jati diri Propinsi Sumatera Utara.
Kenanga mempunyai kelopak bunga berwarna kuning, walaupun awal mulanya kelopak berwarna hijau. Untuk membudidayakan tanaman yang berbau harum ini tidaklah susah, perawatannya juga cukup gampang.

7
Alamanda

Alamanda yaitu salah satu tanaman bunga yang pemeliharaannya cukup gampang. Tanaman ini tumbuh melalui langkah bergerombol serta berkembangnya amat cepat. Alamanda umumnya ditanam dalam pot supaya gampang untuk dipindahkan.

Alamanda yang ada di Indonesia yang paling popular yaitu dari spesies Allamanda cathartica. Bunga ini kerap diterangkan sebagai bunga terompet emas, bunga lonceng kuning atau golden trumpet.

Bunga alamanda datang dari Amerika Tengah serta Selatan. Meskipun tak mempunyai bau harum, bunga ini memiliki warna kuning yang sangatlah indah. Diluar itu, ada pula sebagian type yang warna tidak sama.
8
Amarilis

Amarilis yaitu salah satu type tanaman yang paling gampang berbunga serta mempunyai varian warna bunga bermacam type. Tanaman ini tumbuh dengan baik pada daerah yg tidak terserang panas matahari melalui langkah selekasnya.

Pengagum amarilis bakal menanam bunga ini disuatu pot. Penanaman dalam pot itu tidaklah tak ada argumen ya, amarilis diakui bisa mengusir nyamuk atau serangga lain. Hingga, saat ditanam dalam satu pot, jadi bakal gampang untuk dipindahkan ke daerah lain.
source:
Toko Bunga Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar