Minggu, 29 November 2015

Seluk Beluk Bunga Cantik Peony

Apakah anda seseorang pengagum bunga sejati? Yang pasti sudah mengetahui atau bahkan juga telah mempunyai bermacam type bunga juga sebagai koleksi seperti mawar, melati, dahlia, bunga tembelek, atau bahkan juga bunga bank hasil utangan.. haha, cuma bercanda pembaca, jangan sempat pernah pernah diduga serius. Namun kami yakini, anda masih tetap asing dengan nama yang satu ini, yakni Peony. Hah apa juga itu? Peony yaitu bunga yang habitatnya asli dari dataran tinggi Asia Timur. Bunga ini paling banyak di ketahui di daerah Nanking, Cina. Bunganya berupa mahkota besar bulat dengan beragam warna. Terkecuali memiliki bentuk yang indah, bunga ini dapat memiliki nilai plus lantaran masih tetap sedikit orang yang memilikinya dengan kata lain tak market. Jika anda tertarik, silahkan anda membaca perihal seluk beluk bunga cantik peonydi paragraf lalu.

Seperti telah diterangkan tadi, bunga cantik peony memiliki beragam tipe warna serta type, yakni biru, hijau, merah, kuning, Pink, Island Kam. Bunganya besar, kurang lebih di umur mekar optimal diameternya meraih 5-7 cm dengan tinggi batang 10-15 cm. Bunga ini dapat tumbuh dimanapun, tetapi paling maksimal jika tumbuh di dataran rendah dengan kelembapan tengah. Aromanya cukup semerbak, daunnya berwarna hijau berupa pipih serta tangkainya tak berduri. Saat seminya dari bibit sampai mekar yaitu kurang lebih 5-8 bln.. Oke, sesudah tahu bentuk fisiknya, mari kita lanjut ke sisi langkah menanam bunga ini.

Langkah menanam bunga cantik peony ini tidaklah beda jauh dengan bunga bunga biasanya. Anda dapat menanamnya di pot atau pekarangan. Yang butuh anda cermati yaitu ukuran bunganya yang besar serta tumbuhnya yang bergerombol, jadi baiknya siapkan pot atau tempat yang cukup besar dari pada nanti ribet memindahkannya. Sesudah mempersiapkan media untuk menanam, anda dapat mengaduk tanah juga sebagai media tadi dengan cangkul atau sekop. Jangan sempat pernah pernah lupa untuk tetapkan tanah yang subur supaya bunga peony tumbuh dengan maksimal. Lantas, tanamkan benih bunga peony ke tanah tadi, jangan sempat pernah pernah cuma di taruh, masukkan agak dalam tetapi jangan sempat pernah pernah terlampau dalam.

Step lalu dalam menanam bunga cantik peony yaitu berikanlah pupuk pada tanahnya. Baiknya pupuk yang dipakai yaitu pupuk alami, jadi sesekali anda dapat pipis atau berak ke di tanah untuk menanam peony tadi. Atau jika anda tidak ingin ribet anda dapat beli pupuk buatan di toko pertanian atau toko kimia. Lantas, step pertama usai. Lalu yaitu menyiramnya dengan teratur, tetapi jangan sempat pernah pernah terus-terusan. Cukup 2 x satu hari, pagi serta sore. Jangan sempat pernah pernah lupa bunga peony anda di taruh dalam tempat yang bisa pencahayaan cukup supaya sistem fotosintesisnya tak terganggu. Jika anda merawatnya dengan benar, tinggal tunggulah bunga peony anda mekar dengan cantiknya serta pandangilah hingga anda terbuai keindahannya.
source:
Toko Bunga Online Bandung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar