Minggu, 08 November 2015

Macam-Macam Nama Bunga Asli Indonesia

Indonesia yakni salah satu negara yang mempunyai berbagai tipe bunga asli Indonesia yang menyebar di semuanya tempat Indonesia serta jadi ciri khas sendiri. Indonesia mempunyai keanekaragaman hayati yang paling komplit di antara negara yang lain didunia, hingga susah untuk dihitung.

Sebagian flora yang dipunyai oleh negara Indonesia mempunyai keberagaman serta diterangkan sebagai endemik atau asli Indonesia, salah satunya yaitu bunga-bungaan, hingga Indonesia mempunyai sebagian type bunga yang mempunyai kekhasan sendiri.

Berikut ini terdapat beberapa type bunga yang asli Indonesia dengan mempunyai beberapa nama spesial serta datang dari berbagai daerah.

Macam-Macam Bunga Asli Indonesia
Beberapa nama bunga yang disebut asli Indonesia, yakni :

Rafflesia Arnoldi
Bunga rafflesia arnoldi disamakan dengan bunga bangkai, meskipun sebenarnya ke-2 type bunga itu telah terang tidak sama. Bunga ini diterangkan sebagai bunga yang mempunyai ukuran paling besar didunia serta bunga ini termasuk juga ke type bunga yang langka serta sangatlah susah untuk di ketahui, hingga bunga ini diputuskan juga sebagai type flora yang dilindungi oleh pemerintah. Pada taman-taman nasional Papua serta Sumatera, bunga ini kerap didapati.

Bunga Kekal (Edelweiss)
Untuk beberapa pendaki yang sukai pada alam, jadi mereka pasti tak terasa asing pada bunga kekal (Edelweiss). Bunga Kekal (Edelweiss) yakni salah satu bunga asli Indonesia serta bisa di ketahui di pegunungan dengan intensitas sinar yang lebih tinggi dari pegunungan yang lain. Bunga Kekal (Edelweiss) tidak cuma bisa di ketahui di negara Indonesia, tetapi bisa di ketahui juga di pegunungan alpen. Tetapi, Bunga Kekal Jawa (Edelweiss) cuma bisa di ketahui di pulau Jawa.

Anggrek Hitam
Bunga Anggrek Hitam yaitu salah satu bunga yang indah, mempunyai harum yang semerbak, serta enak untuk dilihat. Untuk pengagum bunga, bunga anggrek hitam yakni salah satu type bunga yang sangatlah unik serta banyak disenangi lantaran mempunyai ketidaksamaan dengan bunga yang lain. Bunga anggrek hitam diterangkan sebagai bunga yang langka lantaran bunga ini mempunyai habitat asli di pulau Kalimantan serta makin lama jumlahnya makin berkurang, hingga bunga anggrek hitam termasuk juga bunga yang dilindungi oleh pemerintah serta termasuk juga ke type bunga yang eksotik.

Dadap Merah
Dadap Merah yakni salah satu bunga asli Indonesia yang kerapkali didapati pada pinggir-pinggir jalan lantaran bunga ini umumnya ini melakukan tindakan juga sebagai media yang bisa buat cantik lingkungan. Bunga ini jadi salah satu tempat untuk burung hinggap lantaran tidak cuma perhatian manusia yang ditarik oleh bunga ini, tetapi burung juga.



Itu sebagian beberapa nama bunga asli Indonesia yang bisa anda kenali juga sebagai satu info supaya anda kenali bunga apapun yang mempunyai kekhasan sendiri serta dilindungi oleh pemerintah lantaran jumlahnya yang makin langka.
source:
Toko Bunga Jakarta Pusat 

1 komentar:

  1. Saya senang bisa melihat foto-foto yang indah! Bunga-bunga cantik dan foto Anda yang besar! Terima kasih sudah berbagi!



    Pengiriman Bunga Online (=^.^=)
    Bunga Untuk Pernikahan (^ _ ^)

    BalasHapus