Senin, 16 November 2015

CARA MERAWAT BUNGA ASTER

Sekilas, bentuk bunga aster sangat sama bentuk dari bunga matahari. Dan memang bunga aster ini tetap masih satu tipe dengan bunga matahari yang ukurannya makin besar namun dengan bentuk bunga yang sama dengan juga juga juga juga bunga aster. Apabila bunga matahari hanya memiliki satu warna saja yaitu warna kuning, jadi lain tentang dengan bunga aster, bunga ini memiliki variasi warna yang cukup berbagai. Dan yang pasti, hal sejenis ini buat jadi bunga aster semakin diminati.

Kecuali sebagai tanaman hias, bunga aster juga sering dipakai jadi bunga yang disusun pada karangan bunga. Tipe bunga ini memang tidaklah yaitu bunga asli dari Indonesia. Bunga aster memiliki asal usul dari negeri nun jauh disana yaitu Amerika, Eropa dan sebagian lagi dari China. Di Indonesia sendiri, bunga aster yang banyak ditanam yakni bunga aster yang datang dari negeri China.

Langkah Buat perlindungan Bunga Aster di Dalam Pot

Nah, sudah tertarikkah anda untuk menanam bunga tipe ini? Apabila ia, anda juga perlu memperhatikan langkah buat perlindungan bunga aster ini kelak. Bibit bunga aster ini berbentuk biji. Sampai apabila anda ingin menanamnya di dalam pot, anda juga perlu menebar bibitnya pada media yang sudah dimasukan ke pot. Semasing potnya diusahakan jangan sampai pernah pernah terlalu banyak. Apabila terlalu banyak, perubahan bunga aster ini mungkin saja sajabakal terhambat keduanya.

Buat perlindungan bunga aster sebenarnya tidak terlalu sulit. Siram tanaman bunga aster semasing pagi dan sore setiap harinya. Bunga aster ini termasuk bunga yang membutuhkan kandungan air yang agak banyak. Terutama di daerah seperti di Indonesia yang beriklim tropis, jika bunga aster ini kekurangan air jadi ia akan cepat layu dan mati. Gunakan juga pupuk NPK untuk buat tanaman aster lepas dari hama serta dapat tumbuh subur.
Seperti tanaman bunga yang lain, bunga aster ini bisa memerlukan pemangkasan pada tunas-tunasnya agar dapat selekasnya tumbuh cabang-cabang baru. Pada cabang-cabang inilah bunga aster akan berbunga, jadi semakin banyak cabang bermakna akan semakin banyak juga bunga aster yang mekar.

Pembibitan Bunga Aster

Sebagai informasi berikanlah untuk anda yang memiliki atau baru mau menanam bunga yang cantik satu ini, bunga aster ini hanya dapat bertahan maksimal sampai usia dua th. saja. Sampai, anda dapat selekasnya ubah tanaman bunga aster yang mati dengan yang baru selekasnya setelah bunga aster ini sudah tidak berbunga lagi atau bahkan sudah mulai layu.
source:
Toko Bunga Bekasi Murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar