Rabu, 04 November 2015

PENGORBANAN UNTUK MAWAR PUTIH

slalu ada momen romantis di seluk beluk bumi ini untuk kita buat jadi bertapa besarnya perjuangan dan pengorbanan yang butuh kita lontarkan untuk yang namanya cinta,
ini cuma selembar kertas berKISAH MERPATI DAN MAWAR PUTIH yang akan jadi sentuhan hati untuk si pemuja cinta,,
waktu fajar mulai menyapa alam sejagad,
terdaftar satu narasi pengorbanan besar si MERPATI terhada BUNGA impiannya (MAWAR PUTIH)
sa'at mata hari ada di ujung timur, se ekor mahkluk bijaksana yang pernah tersebut di cerita riil NABI NUH, AS yaitu se MERPATI PUTIH,
saat sang pangeran ini mulai menebar ke-2 sayapnya untuk mencari bekal hidupnya,
terlihat oleh si merpati akan setangkai MAWAR di taman dibawah dia berdiri,
sa'at dia saksikan MAWAR itu, merasa sungguh menyentuh hati dan perasaan untuk mendekatinya,
tidak ada basa basi, pangeran ini mendekat akan MAWAR PUTIH yg tidak di sangka sesombong itu,
HAI kata MERPATI,,
MAWAR menjawab HAI yang sama,
saksikan akan si MAWAR ini,, MERPATI merasa di sentuh dengan sentuhan asmara cinta,,
namun SI MERPATI mengira, ini cuma perasaan yang mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja saja tampak karna keindahan MAWAR saja, sampai dia memutuskan untuk menghayunkan ke-2 sayapnya untuk pergi seperti hari2 waktu itu,,
waktu hari mendekati malam, mata haripun tinggal selangkah laki sudah menyusup arah barat MERPATIPUN pulang kesarang tempat dia bernaung hidupnya,
saat melintas taman tadi, SIMERPATI kembali saksikan NAWAR PUTIH tadi,
seraya dia berkata, oh tuhan,, sungguh indah mawar itu, dia menyentuh hati dan perasaan ku,
hari berlalu bertukar minggu, mendekati bln. berekor ahir th.,, dan di sambut dengan waktu yang baru,
siMERPATIini slalu saksikan indahnya warna SIMAWAR PUTIH itu,
hita tiba satu waktu, yang mana si MERPATI ini ingin menyapa kembali SIMAWAR PUTIH itu,
dia melambatkan kecepatan terbangnya dan berhenti di mana MAWAR itu tertanam,,
HAI, si MERPATI menyapa,
sedikit rasa sombong si MAWAR menjawab sapaan itu,
HAI juga,
SIMAWAR melemparkan satu pertanyaan yang buat siMERPATI seakan-akan kaku tak bernafas,
wahai MERPATI, saya saksikan sikapmu, senjak kau saksikan saya di waktu itu, sampai skarang engkou sering bertingkah salah waktu melintas di depanku,,
ada apa denganmu kemukakan pertanyaan SIMAWAR PUTIH,?
sedikit dengan nafas tersendak si MERPATI menjawab, OH mawar, saya tidak mengerti apa yang jalan padaku, apa yang sebenarnya yang saya rasakan, sekalipun tidak bisa saya lisan padamu,
MAWAR taukah engkou, sa'at pertama kalinya saya menatapmu,,?
saya merasa jatuh cinta sama sosok mawar serti mu,
HAH, jatuh cinta?
WAHAI MERPATI, anda tau tidak?
saya ini MAWAR PUTIH yang slalu diimpikan oleh semasing mahkluk,?
OH iya?
MERPATI menjawab, sambil kemukakan pertanyaan,,
lantas kenapa tidak kou lakoni hidupmu dengan sebagian orang yang mengidamkan engkou,?
MAWAR menjawab dengan tegas,
wahai MERPATI, saya slalu ingin menginkan sosok pangeran dalam hidupku,, namu mereka cuma bisa mengemukakan perasaan dan cintanya dengan rayuan dan kemanisan bibirnya,
tengah mereka tidak bisa kerjakan pengorbanan untuk se BATANG MAWAR PUTIH seperti saya,
mendengar hal sejenis itu, SI MERPATI kemukakan pertanyaan pada MAWAR,, memangnya apa yang ekou kehendaki dari sosok pangeranmu,
MAWAR menjawab,, saya cuma ingin kekuatan dan pengorbanan cinta bisa mengubah saya jadi MAWAR MERAH,
terdengar hasrat itu, SI MERPATI tersenyum dan kemukakan pertanyaan
jika saya bisa mengubah warnamu,, akankah engkou menganggapku sebagai pengeran cinta mu,
OHH pasti jawab si MAWAR ini,
MERPATI buka sayapnya dan menitip satu pesan pada MAWAR PUTIH,,
saya yakni pangeran cintamu, dan saya akan tunjukkan perkataanku, kata SI MERPATI PUTIH,
malampun kembali tiba untuk rekani waktu istirahat mahkluk,
namun saat malam itu SI MERPATI merasa gelisa, dia cuma pikirkan seperti mana langkahnya untuk mengubah MAWAR PUTIH jadi MAWAR MERAH,, satu hal mustahil bila tidak diakukan dengan penuh pengorbanan,
sekarang ini pagi kembali menyambut si MERPATI yang lagi dipanah asmara cinta,
sa'at laju luncur MERPATI di gerakkan, tiba dia saksikan sosok elang yang memutar di atap rantingnya,
si MERPATI mendekat akan elang itu, seraya dia kemukakan pertanyaan,
HAI elang.. saya saksikan engkou sungguh gelisah, ada apa denganmu,
ELANG menjawab dengan muka ganas,, saya kelaparan,
OHHH cuma itu, ngejek si MERPATI,
wahai elang, apa kou saksikan di taman sana, sosok MAWAR PUTIH yang berdiri menunggu pangerannya,
ia ELANG menjawab,, lantas apa jalinan dengan saya,? kemukakan pertanyaan ELANG.
skarang begini KATA MERPATI pada ELANG,
waktu saya melintas di atas MAWAR PUTIH ITU,, datang dan sobek dadaku apabila saya mati kelak, saya halalkan dagingku untukmu KATA MERPATI,,
baiklah ELANG menjawab,
tidak ada menunggu lama,, merpati melintas di ats MAWAR PUTUIH,, dengan ganas ELANG datang sambil mencakar dada si MERPATI,, sampai koyak,
dengan darah air mata yang keluar bercucuran SI MERPATI PUTIH BERKATA, OH TUHAN, sunggu sakit merasa,, dengan dada yang terkoyak, lalu SIMERPATI mendekati si MAWAR PUTIH dan dia berkata pada wahai MAWAR PUTIH,,
wahai MAWAR kou saksikan dadaku, sekarang ini saya bercucuran dara,
darah ini akan kusiram kepadamu, supaya warna mu berpindah seperti yang engkou kehendaki,, OOH sukanya si MAWAR,, yang ingin warnanya jadi MERAH,
dia berkata WAHAI MERPATI,, engkou yakni pangeranku,, engkou yakni sosok mahkluk yang berani berkorban untuk cintaku,, hari ini saya buka hati dan menyambut engkou sebagai kekasih ku,,
rasa sukai si MAWAR harus dibayar mahal karna sikap nya,,
sikap yang slalu dia abadikan ini, jadi buat jadi dia sebagai mawar yg tak akan di dekati lagi oleh satu mahklukpun,
dia tidak mengerti, bertapa egoisnya dia, yang meminta MERPATI untuk kerjakan pengorbanan padanya cinta nya,
walou rasa cinta si MERPATI telah terpenuhi dengan pengorbanan besar,, tetapi sayangnya sosok pengorbanan ini tidak akan terlihat untuk selama-lamanya di sisi sang MAWAR, pengorbana MERPATI ini mengantarkan hidupnya di ujung batas umur,

walou dengan rasa sesal,, si MAWAR harus terima momen ini dengan air matanya, setelah dia saksikan pengorbana MERPATI padanya, yang merelakan nyawa terpisah dengan tubuh, untuk mengubah warnanya MENJADI SOSOK MAWAR MERAH, sekarang ini, hanya narasi yang slalu bisa di ukir saat malam dan pagi hari oleh sang MAWAR, hanya BAYANGAN dan pengorbanan si MERPATI yang slalu menghantui cinta nya,

INI HANYA RANGKAIAN cerita, juga sebagai INTROPEKSI DIRI, sa'at kiat kehendaki cinta dengan pengorbanan.
source:
Toko Bunga Jakarta Pusat Murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar