Jumat, 06 November 2015

KEHARUMAN SANG BUNGA MAWAR YANG GAIB

Saksikan photo Sang Bunda dengan bunga mawar ini kuteringat bakal saat itu saat kecil di kampung halaiman, dimana dalam semasing doa Rosario sembari mengarak serta membawa patung Bunda Maria dari rumah ke rumah, litani Santa Perawan Maria senantiasa dibacakan dengan urutan ; 1) Santa Maria, 2) Santa Bunda Allah,.... 26) BUNGA MAWAR YANG GAIB,.... serta 48) Ratu pencinta damai (Paling akhir).

Dalam bukunya " PEREMPUAN BERSELUBUNGKAN MATAHARI "
St. Darmawijaya menulis seuntai kata indah untuk menuturkan perihal gelar Bunda Maria juga sebagai " Bunga Mawar yang Gaib " :

 " Bunga mawar yaitu bunga yang sungguh indah. Yes 35 melukiskan karya penciptaan baru salah satunya dengan menggambarkan padang yang dirubah jadi taman indah, dimana bunga mawar bakal tumbuh lebat (ayat 2). Gadis istimewa didalam Kidung Agung menyampaikan dianya juga sebagai mawar dari Saron, bunga yang popular di seantero daerah. Siapakah yg tidak bakal kagum pada bakal akan akan bakal bunga mawar walaupun berduri tetapi memanglah sungguh indah? Bunda Maria diterangkan sebagai mawar yang gaib. Gaib atau penuh misteri lantaran Allah penuhi Bunda Maria dengan rahmat serta menaunginnya dengan Roh Kudus. Dialah yang disapa oleh Elizabet juga sebagai ibu Tuhanku yang membawa kebahagiaan serta keharuman surgawi untuk dianya serta anak yang dikandungnya (Luk 1 : 39-45) Seperti mawar yang berikanlah kekagumanan serta keindahan, sekian Bunda Maria bakal senantiasa tawarkan keindahan serta kesyahduan untuk mereka yang yakini bakal karya keselamat Allah!
=================

Ya, Bundamu, Bundaku serta Bunda kita yaitu " Sang Bunga Mawar yang Gaib " yang ditanam, disirami serta di beri pergantian oleh Allah sendiri diatas taman indah dunia ini supaya berikanlah nuansa keindahan, aroma keharuman serta rasa ketenangan dan kedamaian untuk semasing orang yang datang pada Sang Putra melaluinya. Dari, seseorang Maria kita bakal belajar selalu untuk merenung, berdiam diri, sabar, patuh, lembut serta penuh kasih untuk semasing orang, walau derita menerjang kita serta tantangan senantiasa menghadang.

Karenanya, perasaan mengagumi akan akan bakal akan akan bakal keindahan bunga mawar senantiasa sama bahkan juga makin lebih setangkai bunga mawar saat Anda saksikan muka Bunda Maria. Setiap saat Anda saksikan Sang Bunda Anda bakal senantiasa teringat bakal waktu Sang Bunda terima berita sukai, memiliki kandungan, melahirkan, pelihara serta ikuti jalan salib Sang Putra hingga paling akhir kali memangku Badan lunglai-Nya diatas pangkuannya saat sebelum disemayamkan oleh Yusuf dari Arimatea.

Bunda Maria, jadilah bunga mawar ajaib bagiku, yang senantiasa buat hariku berseri sukai lantaran melihatmu setiap waktu, pagi serta petang. Biarlah keindahan serta keharumanmu menyejukan hatiku didalam jalan salib ikuti Putramu hingga bersua di surga kelak.
source:
Toko Bunga Online Jakarta Barat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar