Senin, 02 November 2015

Bunga untuk Keberuntungan Sepanjang Tahun

Melalui langkah tradisional, sebagian keluarga Tionghoa memajang bunga empat musim berbentuk lukisan atau porselen atau objek dekorasi yang lain. Hadirnya bunga itu menyampaikan keberuntungan selama th..

Orang Tionghoa tahu bahwa feng shui mempunyai dimensi saat serta dalam selama th. itu bln. beralih. Demikian juga chi tidak tampak yang isi ruangan itu. Jadi, senantiasa ada lambang dirumah yang coba kurangi dampak bintang yang jelek serta terganggu.


Satu yang paling disenangi yaitu bunga krisan kuning. Bunga itu senantiasa dipajang oleh orang Tionghoa kaya pada semasing musimnya. Bunga yang lain yaitu magnolia putih, peoni seluruhnya warna, kuncup bunga plum serta anggrek. Senantiasa ikuti feng shui perihal jauhi tanaman yang gatal atau bunga yang berduri--khususnya duri tersembunyi yang senantiasa diduga tak baik.

Tanaman yang tumbuh sehat juga sangatlah baik dibagian pergantian rumah. Bila Anda tak mempunyai tanaman asli atau susah tumbuh, tanaman atau pohon palsu dengan daun sutra yaitu yang paling cocok.

Jauhi tanaman mati atau bunga kering dibagian pertumbuhan-- tidak ada yang membunuh chi lebih cepat dari pada hal sejenis itu. Jadi apabila Anda memajang bunga fresh, optimis Anda membuangnya demikian mulai membusuk. Sistem pembusukan selekasnya buat chi yin yang membahayakan.

Satu hal paling penting yang perlu di memiliki di timur serta tenggara -- baik dengan benda aslinya maupun gambar -- yaitu apa yang dimaksud orang Tionghoa juga sebagai tiga relasi musim dingin. Itu yaitu cabang pohon pinus -- yang menyampaikan usia panjang, bunga plum yang mempunyai kekuatan untuk mekar dalam kesusahan serta bambu yang melambangkan kebijakan untuk terima angin yang menguasau serta melenturkan kembali dengan fleksibel bila waktunya lebih baik.

Bila seluruhnya itu ada dirumah, ketiganya berikanlah kepercayaan bahwa keluarga senantiasa bertahan dalam semasing pergantian peruntungan mereka. Bila Anda mempunyai itu seluruhnya, Anda akan tidak mengerti bahwa Anda sudah lewat saat susah hingga seluruhnya berlalu serta Anda saksikan ke belakang untuk lalu tahu bahwa Anda barusan lewat saat jelek.

Feng shui baik buat perlindungan Anda dari rasakan sulitnya saat jelek, sangat mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja Anda melaluinya dengan ketenangan bahkan juga dengan humor. Tanaman bunga juga memiliki dampak yang baik dari dampak jelek pada daya chi dari peralatan elektronika yang mempunyai radiasi seperti microwave oven atau tv. Bunga yang paling baik yaitu lili.

Jambangan atau pot bunga memiliki dampak, bergantung pada bentuk serta bahan dasarnya. Jambangan gelas berupa melengkung menaikkan ketenangan daya chi serta ideal ditempatkan di utara ruang atau rumah.

Wadah tinggi dari kayu menaikkan berikanlah daya pohon yang berkenaan dengan berikanlah karier serta idealnya ditempatkan di timur atau tenggara. Anda cuma butuh memberikannya pelapis tahan air.

Jambangan lancip atau berupa piramida menaikkan daya chi pohon yang berkenaan dengan ketenaran, pernyataan umum, serta gairah. Jika warnanya ungu bakal lebih terpacu lagi. Idealnya, bila ditempatkan di Selatan.

Wadah atau mangkok dari tanah liat berupa rendah menaikkan ketenangan chi tanah yang berkenaan dengan keselarasan keluarga. Idealnya ditempatkan di Barat Daya atau Timur Laut.

Untuk wadah logam bundar tingkatkan daya chi logam yang berkenaan dengan keromantisan kesenangan, style serta pendapatan. Warna merah serta perak bakal mengintensifkan dampak itu. Idealnya ditempatkan di barat atau barat laut.
source:
Toko Bunga Depok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar