Senin, 09 November 2015

Mengenal Bunga Kamboja Jepang yang Indah

Tahu Bunga Kamboja Jepang yang Indah – Kamboja Jepang sesungguhnya tidak sama dengan juga juga juga juga bunga kamboja biasanya yang sangat banyak di ketahui di areal pemakaman. Bunga kamboja jepang sesungguhnya mempunyai nama asli Adenium. Bunga kamboja jepang sebenarnya tidaklah datang dari jepang. Bunga Kamboja Jepang datang dari daerah kering yakni Asia Barat serta Afrika.

Penamaan Kamboja Jepang sendiri tak di ketahui pada awalnya, yang pasti penamaan itu didapat dari sebagian orang Indonesia. Di Negara aslinya, Adenium dimaksud dengan sebutan Desert Rose atau mawar padang pasir. Tengah penamaan Adenium sendiri datang dari salah satu tempat aslinya yakni di Negara Yaman tepatnya di Kota Aden.

Adenium atau Bunga Kamboja Jepang yakni kerabat dari Plumeria, tetapi ada banyak ketidaksamaan di dalamnya yakni pada Adenium mempunyai bentuk batang yang besar dengan sisi akar sama umbi. Tengah sisi tanaman yang lain condong kecil. Tengah Plumeria mempunyai bentuk batang yang kecil dengan sisi akar yang normal tak seperti umbi dengan bentuk tanaman sisi atas yang besar serta memanjang.
Type tanaman Anggrek Terpopuler


Bentuk tanaman

Bentuk akar pada bunga kamboja jepang jadi membesar seperti umbi. Akar itu melakukan tindakan juga sebagai tempat menaruh air waktu kekeringan. Karenanya ada umbi itu tanaman bakal senantiasa hidup meskipun dirundung kekeringan berkelanjutan. Akar Bunga Kamboja Jepang sangatlah indah lantaran tampak ke atas permukaan serta buat bermacam pola unik hingga sama tanaman bonsai.

Ada langkah unik supaya bunga kamboja jepang bisa tumbuh lebih indah serta berbarengan. Langkahnya lewat langkah memotong mata tunas di bagian atas tanaman. Dengan cara itu bakal mengakibatkan daun-daun baru serta bunga bakal tampak lebih indah melalui langkah serempak.

Daun Bunga Kamboja Jepang berupa runcing, lonjong, kecil sampai besar. Tengah Bunga Kamboja Jepang mempunyai bentuk yang sama terompet yang biasanya mempunyai 5 kelopak. Warna Bunga Kamboja Jepang berbagai bergantung macamnya. Sekarang ini juga telah banyak beberapa pehobi yang mulai tingkatkan Bunga Kamboja Jepang dengan bentuk bunga yang lebih indah bahkan juga type paling baru yang dihasilkan berupa sama kelopak bunga mawar.
Tahu Tanaman Hias Daun Terbaik

Ada dua grup Bunga Kamboja Jepang yaitu type asli serta type rekayasa lewat perkawinan silang serta semacamnya. Ada dua type asli dari Bunga Kamboja Jepang yakni :
Bunga Kamboja Jepang Arabicum (Adenium Arabicum), mempunyai bentuk bongol yang besar serta ada banyak batang yang tumbuh dari bonggol itu. Bunganya kecil dengan paduan warna putih serta merah jambu.
Bunga Kamboja Jepang Obesum (Adenium Obesum), mempunyai bentuk bonggol yang besar serta memanjang keatas. Ada percabangan pada batang sisi atas. Bunganya besar dengan gabungan warna merah serta putih.

Nah, baru kita simak perihal penjelasan tahu bunga kamboja jepang yang indah. Mudah-mudahan artikel ini berguna. Terimakasih sudah membaca!!!
source:
Toko Bunga Jakarta Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar