Kamis, 04 Februari 2016

Cegah Kanker, Yuk Coba Makan Bunga Sehat Ini

Penggunaan bunga pada makanan demikian popular di saat Victoria dan sekarang ini tren itu kembali terlihat di dunia kuliner. Bunga bukan hanya tenar dengan estetikanya tetapi bisa pula menjadikan segi paling utama yang bisa berikanlah rasa menu makanan.

Lebih dulu mengkonsumsi bunga-bunga, anda perlu menimbang bila yang dapat dikonsumsi hanya yang dikenal dan telah tumbuh tidak ada pestisida. Segi bunga yang bisa dikonsumsi hanya kelopak, tidak benang sari atau filamen. Apabila Anda riskan pada alergi, jadi makan sedikit pada awalnya dan hati-hati. (fny/jpnn) Berikut ini beberapa bunga yang bisa dikonsumsi, seperti ditulis laman India Times.

Roses

Rose/mawar memiliki tempat khusus pada pengobatan tradisional India dan Tiongkok. Mawar mempunyai kandungan fenolat yang diakui memiliki sinyal tanda anti-inflamasi. Roses kaya vitamin dan membantu kurangi kesempatan penyakit jantung, kanker dan diabetes.

Hibiscus

Sering digunakan sebagai hiasan salad, kembang sepatu atau hibiscus juga digunakan untuk menyeduh teh. Di kenali mempunyai kandungan anthocyanin dan anti-oksidan, untuk turunkan tekanan darah dan kandungan kolesterol.

 Marigold

Dikenal sebagai Genda phool di India, marigold digunakan oleh orang Tiongkok untuk buat teh. Bunga ini bisa digunakan lewat langkah temaal untuk menyembuhkan luka. Bunga ini sarat dengan lutein pigmen yang dikenal sebagai vitamin mata karena membantu menghindar penyakit mata.

 Bunga Mint

Bunga mint umumnya digunakan untuk buat lancar pencernaan, melawan mual dan sakit kepala dan membantu penurunan berat badan.

Bunga Pisang

Juga dikenal sebagai hati pisang, bunga keunguan-merah marun ini bisa dikonsumsi mentah atau dimasak. Bunga pisang kaya serat, protein dan mineral seperti kalium, kalsium, fosfor, besi, tembaga dan magnesium.

Bunga Cilantro

Ketumbar (kotmir) memiliki rasa berumput yang sama juga dengan daun. Cilantro harus digunakan selekasnya atau rasa mereka akan memudar.

 Bunga Jahe

Bunga putih ini memiliki rasa dan aroma jahe yang kuat. Tipe ini digunakan dalam minyak aromaterapi dan bisa dikonsumsi mentah atau dimasak.

Bunga Fennel

Bunga adas (saunf) memiliki rasa yang pedas serta kaya anti-oksidan. Umumnya digunakan dalam pengobatan herbal.

Bunga Lobak

Bunga lobak berwarna merah muda, putih atau kuning. Bunga ini bisa membantu menghindar kanker dan mengobati persoalan seperti penyakit kuning dan persoalan kencing.

Squash/labu bunga

Dikenal sebagai kadu dalam bhs Hindi, bunga ini memiliki rasa yang demikian mudah dan bisa dikombinasi dengan bumbu dan rempah-rempah. Kecuali rendah kalori, juga tinggi kalsium, besi, vitamin A dan C.

Bunga Apel

Bunga apel paling popular di grup bunga yang bisa dikonsumsi, walaupun faedahnya tidak di kenali. Bunga ini harusnya hanya dikonsumsi dalam jumlah kecil. Sekian banyak mungkin saja saja saja saja saja saja racun.

Bunga Lavender

Bunga yang harum ini digunakan untuk rasa es krim dan yogurt. Namun, juga bertindak sebagai antiseptik dan bisa digunakan untuk singkirkan ketombe.
source:
Hadiah Valentine Untuk Wanita Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar