Selasa, 16 Februari 2016

Mawar Merah Passion, Seindah Merah Putih Indonesia

Indonesia yakni negara kepulauan paling besar didunia dengan terdiri didalamnya atas berbagai tipe suku etnik, budaya serta bhs. Walau bagaimanapun, Indonesia yaitu Bhinneka Tunggal Ika (Tidak sama namun tetaplah Satu). Indonesia yakni miniatur dunia lantaran semua satu hal yang ada didunia kebanyakannya ada juga di negara kita ini. Indonesia mempunyai salju, gurun, pantai-pantai terindah didunia, goa-goa karst terindah didunia, komodo, orang utan serta lain sebagainya.

Keindahan Indonesia itu yg tidak bisa saya rincikan melalui langkah detail dibalut oleh jati diri bendera kita yang berwarna merah putih. Ya, dimana saja kita ada, merah putih yaitu lambang yang bakal senantiasa mengingatkan kita bakal indahnya negara ini, lambang yang menjunjung tinggi kesatuan kita – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lantas, apa jalinan bunga mawar dengan merah putihnya Indonesia? Tidak ada lain serta tidak ada tidaklah lantaran ada bunga mawar yang mempunyai warna seindah merah putih Indonesia. Mawar itu diberi nama Passion Red Roses atau dalam Bhs Indonesia di kenal sebagai Mawar Merah Passion. Lihatlah pada photo berikut ini :


Mawar Merah Passion
Indah sekali bukan? Mawar Merah Passion ini mempunyai warna paduan merah serta putih seperti bendera kita. Dengan warna beludru merah di bagian dalam helai daun mahkota serta warna putih di bagian segi luarnya.

Lantas darimanakah asal mula Mawar Merah Passion itu? Jujur saya pribadi kurang tahu darimana bunga mawar serta bibit type warna ini berasal, juga apakah itu hasil rekayasa genetika atau aslinya telah demikian, saya juga kurang tahu. Demikian juga dengan penamaan tulisannya, ada yang menuliskannya dengan tulisan Passion, Fashion serta Fesen/Fesyen, saya juga tak tahu mana yang paling benar.

Saya tetapkan tulisannya dengan “Passion” (gairah) juga tidaklah lantaran ada rujukan yang kuat mengenai penulisan bunga ini, tetapi cuma semakin banyak saja yang menuliskan itu di internet. Rujukan mengenai bunga ini baik itu artikel Indonesia ataupun luar (Bhs Inggris) juga tetap masih amat sedikit.
source:
Toko Bunga Jatikarya Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar