Senin, 08 Februari 2016

Lima Bunga yang Paling Cocok Diberikan untuk Wanita

Bunga memiliki langkah sendiri dalam mengekspresikan perasaan dan emosi seseorang. Anda perlu tentukan dengan bijak bunga apa yang akan Anda berikanlah untuk wanita yang Anda cintai.

Dari aroma hingga warna, bunga memiliki makna. Ada banyak hal romantis yang menyertainya. Untuk kenyamanan Anda, itu 10 tipe bunga yang bermakna romantis di hati wanita, ditulis dari OL Women.

Mawar
Mawar sudah popular sebagai simbol cinta dan asmara. Bunga ini memiliki aroma khas yang sekian memesona. Sebagian wanita sukai pada bunga ini, bukan hanya karena mereka tengah jatuh cinta, namun juga dihari-hari umum agar buat perasaan jadi lebih istimewa.

Mawar juga sering digunakan sebagai dekorasi di kamar pengantin untuk berikanlah kondisi romantis. Sebarkan kelopak-kelopak mawar di atas tempat tidur Anda saat malam pertama pernikahan. Berikanlah bunga ini pada wanita saat kencan pertama supaya si dia merasa istimewa. Setangkai mawar merah bisa pula mengasyikkan hati istri Anda waktu Anda memberikannya sepulang kerja.

White clover
Ini yakni bunga semanggi dan perlihatkan tanda keberuntungan. Bunga ini bisa digunakan pada makan malam romantis Anda bersamaan pasangan. Ini akan berikanlah nuansa damai. Bunga ini bisa menyaratkan demikian beruntungnya Anda peroleh wanita yang Anda cintai, sampai cocok diberikan saat pesta pernikahan digelar.

Salvia
Salvia yakni bunga biru yang juga bertindak kesehatan. Bunga ini bermakna penyembuhan, sampai bagus dihadiahkan untuk si dia yang tengah terbaring sakit. Gabungkan bunga salvia dengan lili putih akan jadi bauran bagus.

Forget me not
Nama bunga ini agak aneh. Bunga ini perlihatkan perasaan cinta mendalam, sering diberikan pada kekasih hati yang akan pergi jauh untuk sebentar. Misalnya, si dia yang akan kuliah ke luar negeri atau bertugas ke luar kota kurun saat cukup lama.

Azalea
Bunga ini demikian cantik dan simbol cinta yang akan selalu terbangun. Warnanya nan indah dan bercahaya waktu ada di bayangan gelap tampak mempesona. Anda bisa berikanlah bunga ini pada wanita yang akan Anda lamar. Anda bisa pula memberikannya pada sahabat wanita yang baru saja lewat sebagian waktu paling susah dalam kehidupannya.
source:
Hadiah Valentine Yang Unik Jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar