Rabu, 03 Februari 2016

Aneka Ragam Anggrek Bulan di Melrimba Garden

Sebagai satu di antara daerah wisata, kota Bogor memang menawarkan sekian banyak objek-objek wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Kota yang memiliki luas lebih kurang sekitaran 118, 50 km. persegi itu, menyimpan sekian beberapa pilihan obyek wisata rekreasi andalan, yang dapat kunjungi bersamaan keluarga. Salah satunya, yakni Taman Wisata Melrimba Garden.

Sebagai satu di antara obyek wisata rekreasi yang menerapkan inspirasi bersahabat dengan alam, atau disebut juga dengan Alami Garden, Taman Wisata Melrimba Garden, satu di antara alternatif pilihan untuk mengajak keluarga untuk berlibur dan berekreasi.

Sekian banyak ada pilihan paket wisata menarik, yang bisa didapat di tempat satu di antara obyek wisata rekreasi yang juga ramai dan sekian banyak dikunjungi oleh wisatawan dari bermacam daerah itu.

Taman Wisata Melrimba Garden, ada di sekitaran Tempat Wisata Puncak Bogor. Atau lebih tepatnya ada di Jalan Raya Puncak pada Km. 87, dan berjarak hanya sekitaran 1 km. dari tempat Masjid At Ta’awun, Puncak. Tempatnya termasuk juga sekian strategis, karena ada tidak jauh dari jalanan paling penting menuju Tempat Wisata Puncak Bogor.

Hal semacam itu, semakin memudahkan kita untuk bertandang ke tempat obyek wisata rekreasi itu, terlebih untuk wisatawan yang ingin menggunakan angkutan umum. Dimana setelah melalui jarak perjalanan lebih kurang sekitaran 75 km., atau sekitaran 65 menit dari kota Jakarta, perjalanan cukup dilanjutkan dengan jalan kaki, sembari menyusuri hamparan perkebunan teh yang hijau.

Taman Wisata Melrimba Garden, dibangun di atas tempat dengan luas areal lebih kurang sekitaran 45 hektar, serta ada pada ketinggian lebih kurang sekitaran 1. 400 mtr. diatas permukaan laut. Kondisi itu menjadikan kondisi alam di sekitaran obyek wisata rekreasi ini, juga terasa sekian sejuk dan berikanlah kesegaran. Diluar itu, sebagian besar arealnya juga tampak dikelilingi oleh hamparan perkebunan teh, serta satu rimba yang dipenuhi oleh pohon-pohon pinus yang terlihat sekian rindang.

Pemandangan itu, semakin berikanlah indah kondisi alam di sekitaran Taman Wisata Melrimba Garden. Sesekali juga pengunjung dapat saksikan dan mendengar suara dari bermacam tipe burung, yang terbang dan bermain diatas areal wisata yang masih tetap sekian asri itu.

Bermacam fasilitas wisata berupa sarana dan prasarana, serta beberapa paket wisata menarik, juga jadi satu di antara segi yang bisa memanjakan wisatawan, yang tengah berkunjung pada tempat yang sejatiya digunakan sebagai areal perkebunan bermacam tipe bunga itu. Satu diantaranya yakni Sentra Anggrek Bln.. Pengunjung dapat nikmati pesona keindahan dari bermacam tipe tanaman bunga pada areal itu.

Dintaranya, yakni Bunga Lily, Calla Lily, Anggrek Phalaenopsis, serta bermacam tipe tanaman Anthurium. Ada pula beberapa tipe pohon buah, serta beberapa tanaman herbal, turut menghiasi areal yang dipenuhi dengan berbagi warna dan tipe bunga itu. Tidak salah jika saat ini, Taman Wisata Melrimba Garden juga jadi satu di antara produsen dan penghasil dari bermacam tipe tanaman hias.

Pihak pengelola Taman Wisata Melrimba Garden, juga menawarkan bermacam pilihan paket wisata menarik yang layak untuk dicoba. Dimana bermacam paket wisata itu, akan membawa wisatawan untuk nikmati bermacam sajian serta fasilitas wisata yang ada pada tempat perkebunan bunga itu. Satu diantaranya, yakni Fun Fishing atau satu kesibukan memancing disuatu areal pemancingan yang telah disediakan.

Ada pula pilihan wisata yang lain, yakni Strawberry Pick and Eat. Dimana wisatawan dapat rasakan sensasi seperti tengah berkebun disuatu areal perkebunan buah strawberry. Pengunjung bisa pula memetik sekalian mencicipi buah yang memiliki rasa manis dan sedikit asam itu.

Selain itu, pengunjung juga nikmati paket wisata menarik yang lain, yaitu Tea Walk. Dimana pada pilihan paket wisata Tea Walk itu, kita akan diajak untuk berkeliling nikmati pesona hamparan perkebunan teh, serta bertandang ke satu tempat yang digunakan sebagai areal unit kesibukan produksi, sekalian penyemaian bibit tanaman yang disebut dengan Green House. Nah, menarik sekali ya?

Satu di antara tempat menarik yang bisa pula dikunjungi, sekalian jadi tempat yang cocok untuk bersantai sembari nikmati pesona keindahan perkebunan bunga pada tempat Taman Wisata Melrimba Garden, yakni Melrimba Kitchen.

Ada bermacam sajian kulier khas Indonesia, hingga beberapa kuliner dari mancanegara dapat kita nikmati pada satu di antara restoran itu. Dengan menggunakan inspirasi dan arsitektur bangunan yang lebih terbuka, tempat ini bisa berikanlah sentuhan dan kondisi yang sekian alami, serta menumbuhkan perasaan nyaman untuk sebagian wisatawan.

Ada pula satu di antara tempat yang lain yang juga jual bermacam tipe sajian jajanan tradisional khas kota Bogor, yakni Kampoeng Melrimba on the Weekend. Beberapa menu jajaan yang dapat kita peroleh satu diantaranya, yakni Jagung Bakar, Ketan Bakar, Umbi Cilembu Kukus, Gemblong Ketan Hitam serta bermacam tipe sayur mayur, seperti sayur Lobak, dan Wortel.

Untuk lebih memanjakan wisatawan yang berkunjung bersamaan keluarga, pada Tempat Taman Wisata Melrimba Garden, juga dilengkapi dengan satu areal taman bermain. Hal semacam itu, memiliki maksud untuk berikanlah bermacam kecerian pada keluarga, terutama pada anak-anak. Di areal itu, ada bermacam fasilitas wisata berupa beberapa tipe wahana permainan. Satu diantaranya, yakni High Rope, ATV and Buggy Kart, Mini Soccer, Giant Chest, Basket Ball, Fun Boat, serta Bungee Fly.
source:
Hadiah Valentine Untuk Laki Laki Jakarta Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar