Selasa, 02 Februari 2016

4 Tanaman Hias yang Ampuh Menangkal Polusi Udara

Tingginya perubahan industri karenanya ada banyak berdirinya pabrik-pabrik serta diiringi pergantian volume kendaraan yang ada di jalanan, mesti akan berimbas dengan meningkatnya polusi udara. Hal sejenis ini jadi satu di antara segi udara yang dihirup bisa menyebabkan terganggunya kesehatan.
Untuk meminimalisir polusi udara, kita harus mulai dari sekarang ini dengan buat ruang terbuka hijau dalam skala rumahan, misalnya mulai menanam tanaman hias dipekarangan rumah. Hadirnya tanaman hias, bukan hanya sekedar penghias namun bisa pula berpartisipasi bersihkan udara di sekitarnya, sampai penghuni ruangan lebih sehat.
Apabila Anda tertarik untuk menanam tanaman hias, berikut ini beberapa nama tanaman hias yang bisa menghindar serangan polusi udara dan jadi rujukan pilihan untuk Anda. Yuk, simak penuturannya itu.
1. Peace Lily
Untuk menanam bunga peace lily, sebaiknya diletakkan di areal ruangan rumah, karena tanaman ini tidak membutuhkan mengkonsumsi sinar matahari yang banyak. Hal sejenis ini memiliki maksud agar usia tanaman bisa pula bertahan lebih lama. Bunga peace lily ada dengan bentuk daunnya yang panjang dan berwarna gelap selain itu tanaman ini memiliki warna merah atau putih.
2. Pakis Boston
Tanaman yang juga dikenal dengan nama pakis pedang ini habitat aslinya ada di banyak tempat negara salah satunya Amerika, Meksiko, India dan Afrika. Setelah dibawa ke Indonesia, sesungguhnya kehadirannya demikian popular dikalangan pengagum tanaman hias. Untuk menanam tanaman ini, Anda bisa meletakkannya dipekarangan atau dapatkah di tanaman di pot gantung. Tanaman pakis boston memiliki faedah untuk bersihkan udara sampai areal rumah Anda akan terasa sejuk, asri dan teduh.
3. Spider Plant
Siapa yg tidak tahu tanaman ini? Di Indonesia, beberapa orang telah mengenalnya sampai tanaman ini dapat sering dijumpai di areal pekarangan rumah. Keunggulan yang dimiliki oleh tanaman hias ini yakni kecuali bisa menyaring udara kotor, buat perlindungan spider plant juga tidak memerlukan keterampilan yang khusus.
4. Sirih Belanda
Untuk Anda yang memiliki anggota keluarga perokok berat, alternatif untuk bersihkan ruangan dari paparan racun asap rokok yakni dengan menanam sirih Belanda. Tanaman yang juga dikenal dengan nama Ivy's Devil ini tidak bisa selekasnya ditanam dalam tanah, namun harus diletakkan dahulu dalam wadah pot. Untuk mendapatkan tanaman ini dapat tidaklah sulit, karena dapat dengan mudah di kenali di lapak pedagang tanaman hias dan dijual dengan harga relatif terjangkau.
source:
Hadiah Valentine Untuk Cowo Atau Laki laki Jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar