Senin, 01 Februari 2016

Valentine Day, Ada Tradisi Coklat, Bunga, Kado

Momentum perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) telah jadi kebiasaan beberapa orang. Di Indonesia ataupun diluar negeri umpamanya, dirayakan lewat langkah unik.
Romantisme serta kekhasan sendiri dapat jadikan ide pada perayaan Hari Kasih Sayang.
Dalam merayakan Hari Valentine, semasing orang di negara-negara dunia mempunyai kebiasaan tidak sama. Di Jepang, umpamanya, untuk menyongsong Hari valentine, umumnya mereka bikin cokelat untuk diberikan pada pasangannya semasing.
Di Spanyol ada kebiasaan pasangan keduanya sama bertukar hadiah. Serta beberapa suami mengirimi istri mereka sebuket bunga.
Bagaimanakah di negara lain?
Jepang
Valentine Day dirayakan tidak sama di Negeri Matahari Terbit ini. Dalam satu tahun, Valentine Day dirayakan sebagian 2 x. Tepatnya pada 14 Februari atau valentines day, serta 14 Maret, yakni white day.
Pada Valentine Day, cewek Jepang berikanlah coklat hon-mei serta giri-choco (untuk relasi serta keluarga). Umumnya dari mereka bikin coklat itu.
Lalu white day yang disebut hari beberapa cowok Jepang membalas coklat yang mereka terima pada Valentine Day dengan hadiah atau coklat serba putih. Dari coklat ini perasaan bisa tampak. Bila beberapa cewek memberikan hadiah atau coklat yang umum pada cowok, bermakna ia cuma berasumsi relasi, serta demikian sebaliknya.
Italia
Berpindah ke Negeri Pizza. Hari Valentine dirayakan sebagai sisi dari Festival Musim Semi serta di gelar ditempat terbuka. Grup muda berkumpul di lapangan berbunga atau ornament taman. Ditempat ini mereka dengarkan musik serta pembacaan puisi.
Lantas mereka berjalan-jalan dengan pasangan valentine-nya berduaan di taman. Tetapi kebiasaan ini telah tak diakukan lagi sepanjang sekian waktu.
Inggris
Beberapa cewek Inggris yang tetap masih jomblo bangun lebih pagi pada Hari Valentine. Mitosnya, cowok pertama yang mereka saksikan hari itu yang bakal jadi pendamping hidupnya.
Rutinitas unik yang lain, mereka menempatkan semanggi berdaun empat yang diakui sebagai lambang keberuntungan di beberapa pojok bantal serta makan telur dengan garam waktu malam Valentine.
Jerman
Di Jerman ada kebiasaan untuk pria muda serta kekasihnya untuk keduanya sama tunjukkan kasih sayang mereka dengan kirim bunga pada Hari Valentine. Umumnya juga dibarengi kartu di isi kalimat indah. Pria-pria Jerman juga berikanlah bunga mawar, cokelat serta lain-lainnya sebagai hadiah Valentine untuk istrinya.
Prancis
Di kota type Paris, ada kebiasaan unik pada Hari Valentine. Beberapa lanjang masuk tempat tinggal serta keduanya sama bertemu serta mulai keduanya sama memanggil dari satu jendela ke jendela yang lain serta berpasangan dengan seorang yang mereka tentukan. Bila seseorang pria tak gemari pada pasangannya dia bakal meninggalkan wanita ini.
Lalu ada acara api unggun. Dalam acara ini beberapa wanita yang ditinggalkan bakal membakar photo pria ini serta meneriakkan makiannya.

Amerika Serikat
Di Amerika, perayaan Valentine ditandai dengan keduanya sama bertukar kartu. Terdapat beberapa type kartu yang didapat waktu perayaan Hari Kasih Sayang sepanjang bertahun-tahun. Tidak cuma kartu-kartu berhias indah serta di isi kalimat cinta, namun juga yang di isi humor-humor kejam.
Seringkali beberapa orang berkreasi sendiri buat kartu Valentine untuk diberikan pada beberapa orang terkasih.
source:
Hadiah Valentine Day Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar